Liga Italia

Tikung Napoli, AC Milan Ingin Datangkan Gelandang Tim Gurem Serie A Italia

Minggu, 8 Desember 2019 16:13 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© hellaslive.it
AC Milan bakal bersaing dengan Napoli untuk memperebutkan gelandang Hellas Verona, Sofyan Amrabat. Copyright: © hellaslive.it
AC Milan bakal bersaing dengan Napoli untuk memperebutkan gelandang Hellas Verona, Sofyan Amrabat.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, AC Milan kabarnya mulai mengatur rencana transfer mereka pada musim panas mendatang. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Rossoneri ialah gelandang Hellas Verona, Sofyan Amrabat.

Dilansir dari Calciomercato, Amrabat saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Hellas Verona. Ia dipinjam dari klub papan atas Belgia, Club Brugge, sejak awal musim ini. Sesuai kontrak, Verona berhak menebusnya sebesar 3,5 juta euro pada akhir musim nanti.

Hellas Verona diperkirakan akan menebus banderol tersebut. Untuk klub besar, Verona pasti akan menjual Amrabat dengan harga yang jauh lebih tinggi. Beberapa sumber menyebutkan bahwa pemain asal Maroko itu akan dilepas dengan harga 13 juta euro.

Banderol tinggi tersebut sangat beralasan jika melihat Amrabat di Serie A Italia musim 2019/20 ini. Pemain berusia 23 tahun itu selalu tampil dalam 15 laga Verona. Tak tanggung-tanggung, ia membawa Gialloblu duduk di posisi sembilan klasemen sementara.

Jika Amrabat tetap tampil konsisten, bukan tak mungkin Hellas Verona akan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Alhasil, AC Milan sebagai salah satu klub peminat harus menyiapkan dana yang cukup banyak.

Namun, sebelum adanya ketertarikan AC Milan, Napoli terlebih dahulu berminat memboyongnya ke San Paolo. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu bahkan kabarnya akan mengajukan tawaran dengan nilai yang besar.

Sofyan Amrabat sendiri menjadi salah satu pemain yang mengejutkan Serie A Italia musim ini. Selain AC Milan dan Napoli, ia juga pernah dikaitkan dengan Inter Milan dan Fiorentina. Amrabat diperkirakan akan menjadi buruan tim besar pada akhir musim nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%