Liga Indonesia

PSS Sleman Gagal Kalahkan Persib Bandung, Seto Nurdiyantoro Tetap Apresiasi Pemain

Minggu, 8 Desember 2019 07:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
PSS Sleman Gagal Kalahkan Persib Bandung, Seto Nurdiyantoro Apresiasi Pemain. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
PSS Sleman Gagal Kalahkan Persib Bandung, Seto Nurdiyantoro Apresiasi Pemain.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tetap mengapresiasi para pemainnya walau gagal memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) malam.

Menurut pelatih berlisensi AFC Pro tersebut, para pemainnya tetap berusaha memenangkan pertandingan dan berjuang selama 90 menit jalannya laga.

"Hasil memang tidak sesuai yang kami harapkan, namun kami syukuri hasil PSS melawan Persib malam ini," tutur Seto Nurdiyantoro kepada awak media usai pertandingan.

"Para pemain kami sudah mencoba berjuang dan pertandingan malam ini cukup menarik, kami banyak tertekan dan berusaha untuk melawan dan memenangkan pertandingan, kerja keras pemain cukup perlu diberi apresiasi," imbuh Seto.

PSS terpaksa harus berbagi angka dengan Persib dengan skor kaca mata. Walaupun kedua tim saling melancarkan serangan sepanjang pertandingan, namun gol tidak tercipta hingga wasit Musthofa Umarella asal DKI Jakarta meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini, PSS untuk sementara menyodok ke peringkat kelima dengan perolehan 44 poin. Sedangkan Persib masih tertahan di papan tengah yakni peringkat ke-10 dengan perolehan 42 poin.

PSS Sleman dan Persib Bandung masih berpeluang untuk finish di papan atas karena selisih poin antar klub di posisi runner up hingga kesepuluh sangat kompetitif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%