Liga Italia

Ternyata Ronaldo Tak Luput Jadi Korban 'Mulut Pedas' Ibrahimovic

Minggu, 8 Desember 2019 19:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Photo by VI Images,Getty Image
Zlatan Ibrahimovic menyentil keputusan Cristiano Ronaldo hijrah ke klub Serie A Liga Italia, Juventus. Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
Zlatan Ibrahimovic menyentil keputusan Cristiano Ronaldo hijrah ke klub Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic, diketahui mengejek motivasi Cristiano Ronaldo yang hijrah dari LaLiga Spanyol ke Serie A Liga Italia. Ronaldo diketahui berkata jika dirinya menginginkan tantangan baru setelah dia mendapatkan semuanya di Real Madrid.

Dilansir dari TSN, motivasi megabintang tersebut menurut Ibrahimovic tidak masuk akal, hanya karena Ronaldo mencari tantangan baru dan memutuskan bergabung dengan Juventus di Serie A Liga Italia.

“Dia memutuskan bergabung dengan klub yang berhasil meraih 7 titel Serie A Liga Italia secara beruntun. Pindah ke klub seperti itu bukanlah suatu tantangan,

"Jika dirinya benar-benar membutuhkan tantangan, silakan pindah ke Juventus saat mereka sedang berada di Serie B dan kembali membawanya berjaya,” ucap Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 38 tahun ini juga menyebut Ronaldo sebenarnya tidak memiliki talenta murni. Menurutnya, apa yang Ronaldo capai saat ini adalah hasil dari kerja kerasnya berlatih dan bukan merupakan bakat pemberian Tuhan.

Terlepas dari hal tersebut, Ibrahimovic dikabarkan akan segera merapat ke AC Milan untuk kembali memeriahkan pentas Serie A Liga Italia, setelah kontraknya bersama LA Galaxy telah berakhir. Meski demikian, klub tujuannya sebenarnya masih menjadi tanda tanya.

“Saya akan bergabung dengan tim yang saat ini membutuhkan kemenangan untuk kembali berjaya lagi. Sampai jumpa di Italia,” ujar Ibrahimovic.

Ketika ditanya perihal kesempatan berhadapan dengan sang megabintang di Serie A Liga Italia, Ibrahimovic menjawab, hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Dia berkata Ronaldo yang asli telah pensiun dan dirinya tidak akan menemukan sosok Ronaldo (Nazario) lain di Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%