Liga Indonesia

Aji Santoso Apresiasi Pemainnya Usai Menang Telak 4-0 Lawan Bhayangkara FC

Senin, 9 Desember 2019 11:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengapresiasi para pemainnya usai berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 4-0 pada Liga 1 di GBT, Minggu (08/12/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengapresiasi para pemainnya usai berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 4-0 pada Liga 1 di GBT, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengapresiasi para pemainnya usai berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 pada Minggu (08/12/19) kemarin.

Tim Bajul Ijo tampil perkasa dengan melumat skuat The Guardian dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

"Alhamdulillah pertandingan sore hari ini kami bisa mengalahkan Bhayangkara FC 4-0," kata Aji Santoso saat konfrensi pers usai laga. 

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut, kemenangan ini diraih karena ia telah menyiapkan timnya dengan sebaik mungkin jelang pertandingan. Hal itu seperti yang dia sampaikan sendiri saat konfrensi pers usai laga.

"Sehari sebelum pertandingan ada beberapa faktor, yang pertama kami selalu melakukan analisa lawan sehari sebelumnya," lanjutnya.

Dari hasil meeting yang dilakukan Aji Santoso dan semua pemain Bajul Ijo, mereka pun melihat dan menganalisa beberapa pemain Bhayangkara FC yang patut diwaspadai dan apa yang bakal dilakukan.

"Kelebihan, kelemahannya mereka (Bhayangkara FC) juga kami lihat semuanya," beber pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ruben Sanadi dan kolega berhasil menerapkan permainan yang seusai dengan arahan Aji Santoso. Selama jalannya pertandingan pemain Bajul Ijo sangat disiplin menjaga area mereka masing-masing dan membuahkan hasil yang positif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%