Bursa Transfer

Inter Milan Bahas Transfer Arturo Vidal Saat Jumpa Barcelona di Liga Champions

Senin, 9 Desember 2019 17:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Inter Milan diyakini akan membahas transfer Arturo Vidal dari Barcelona saat kedua tim bertemu di Liga Champions, tengah pekan ini. Copyright: © Getty Images
Inter Milan diyakini akan membahas transfer Arturo Vidal dari Barcelona saat kedua tim bertemu di Liga Champions, tengah pekan ini.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, rupanya tak mau menunggu lebih lama lagi untuk memboyong Arturo Vidal. Kubu I Nerazzurri dilaporkan bakal melakukan negosiasi dengan Barcelona selaku pemilik Vidal saat kedua tim bertemu di Liga Champions, tengah pekan ini.

Dialansir dari laman sepak bola internasional Football Espana, Inter Milan diyakini bakal memanfaatkan momen pertemuan dengan Barcelona pada matchday keenam Liga Champions, Rabu (11/12/19), untuk membahas transfer Arturo Vidal.

Rencana pertemuan petinggi Inter Milan dan Barcelona di sela-sela laga Liga Champions membuat kubu I Nerazzurri kini menjadi tim terdepan dalam perburuan Vidal. Peluang mereka mendapatkan gelandang berkebangsaan Chile itu pun semakin besar.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Vidal sempat mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Barcelona karena ia merasa sudah tidak dianggap pemain penting lagi oleh Blaugrana.

“Jika pada Desember atau akhir musim nanti saya tidak merasa penting di Barcelona, saya akan mencari solusi dan membuka lembaran baru di tempat yang akan membuat saya merasa penting,” ujar Vidal waktu itu.

Kans Inter Milan memboyong Arturo Vidal ke Giuseppe Meazza semakin besar karena ia mengaku masih memiliki hubungan baik dengan pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, yang merupakan mantan pelatihnya saat berseragam Juventus.

“Ketertarikan dari Inter? Saya memiliki kenangan yang bagus dengan Antonio Conte,” kata Vidal.

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor yang menyatakan bahwa Vidal akan hengkang dari Barcelona memang kian santer terdengar. Minimnya menit bermain menjadi alasan mengapa pemain 32 tahun itu ingin meninggalkan Camp Nou.

Musim ini, Arturo Vidal baru mencatatkan 15 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona. Meski jumlah laga yang ia mainkan cukup banyak, namun Vidal lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Barcelona sendiri memboyong Arturo Vidal dari Bayern Munchen pada musim panas 2018 lalu. Bersama Blaugrana, Vidal ikut merasakan gelar juara LaLiga Spanyol 2018-2019 dan Piala Super Spanyol 2018.