Liga Inggris

Jadi Incaran Utama Klub Lain, 2 Bintang Chelsea Bakal Segera Dilepas?

Senin, 9 Desember 2019 14:07 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea berpeluang melepas Pedro Rodriguez pada bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea berpeluang melepas Pedro Rodriguez pada bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris Chelsea berpeluang melepas dua pemainnya, Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Keduanya dirumorkan sedang menjadi incaran utama klub lain.

Dilansir dari BBC, Pedro Rodriguez tengah diincar oleh tim promosi Liga Inggris, Aston Villa. Pemain sayap berusia 32 tahun ini hanya bermain dalam satu pertandingan dalam dua bulan terakhir. Eks Barcelona itu diyakini boleh segera mencari klub lain.

Pedro sendiri tak lagi dilirik Frank Lampard akibat performa apik Christian Pulisic di sisi sayap. Winger asal Amerika Serikat itu mampu beradaptasi dengan cepat kala bermain bersama Michy Batshuayi ataupun Tammy Abraham.

Kontrak Pedro di klub Liga Inggris Chelsea juga akan habis pada Juni 2020 mendatang. Jika tak mendapatkan perpanjangan kontrak hingga bursa transfer dibuka, ia diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain.

Selain Pedro, Chelsea juga berpeluang melepas Marcos Alonso ke Inter Milan. Antonio Conte selaku pelatih Inter ingin bereuni dengan Alonso, yang menjadi andalannya di The Blues tiga musim lalu.

Inter Milan sendiri diketahui menginginkan Alonso karena banyak kehilangan pemain sayapnya yang menderita cedera. Di sisi lain, pemain asal Spanyol ini juga menyatakan kerinduannya untuk bisa kembali merumput di Serie A Italia.

Jika melepas Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso, Chelsea boleh bernafas lega. Pasalnya, larangan transfer yang dijatuhkan FIFA kepada The Blues akan segera berakhir. Dengan hal tersebut, Frank Lampard bisa mencari pemain yang ia butuhkan pada Januari 2020 mendatang.