Bola Internasional

Ini yang Dilakukan Ketua PSSI Bila Timnas U-23 Kalah di Final SEA Games

Selasa, 10 Desember 2019 15:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, meminta doa dan dukungan masyarakat supaya Timnas Indonesia U-23 berhasil menang kontra Vietnam dan memperoleh emas SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sangat bersyukur timnas Indonesia U-23 selangkah lagi akan memperoleh medali emas SEA Games 2019.

Indonesia U-23 akan menantang Vietnam di final cabor sepak bola SEA Games 2019. Iwan Bule lantas menyampaikan pesan penting di Instagram pribadinya menjelang pertandingan.

Ia meminta supaya seluruh masyarakat Indonesia memberikan doa dan dukungan supaya pasukan Indra Sjafri bisa memperoleh kemenangan dan meraih medali emas.

"Berdoa & berusaha biar Allah yang akan menentukan hasilnya. Jangan lupa selipkan doa buat timnas di setiap doa kita semua. Timnas butuh doa & dukungan rakyat Indonesia," tulis Iwan Bule.

Namun, bila timnas U-23 gagal menang dan malah meraih medali perak, Iwan Bule mengajak masyarakat untuk tidak kemudian kecewa.

Ia mengajak masyarakat tetap menghargai perjuangan Osvaldo Haay beserta kawan-kawan, dan tidak melakukan hujatan kepada mereka.

"Kalaupun nanti hasilnya tak sesuai doa kita, paling tidak kita sudah berusaha berdoa & mendukung mereka. Ayo Garuda Muda bisaaa!," tulisnya.

Memang laga melawan Vietnam adalah partai berat buat Timnas Indonesia U-23. Mereka sebelumnya pernah kalah 1-2 dari Vietnam di fase Grup B SEA Games 2019.

Namun, pelatih Indra Sjafri sudah bertekad untuk bisa lolos ke final dan kembali bersua Vietnam demi membalas dendam.

Laga final sepak bola SEA Games 2019 antara timnas Indonesia U-23 vs Vietnam akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Selasa (10/12/19) pukul 19.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%