Bola Internasional

Media Asing Soroti Pernyataan Pedas Indra Sjafri ke Timnas Vietnam U-23

Selasa, 10 Desember 2019 10:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sudah siap untuk menghancurkan Vietnam di final sepak bola SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sudah siap untuk menghancurkan Vietnam di final sepak bola SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih tmnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sukses menepati janjinya bakal bersua Vietnam di final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019.

Menjelang laga Timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam, media olahraga Bongda.vn menyoroti pernyataan pedas dari Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengatakan setelah kekalahan 1-2 dari Vietnam di fase grup membuat para pemain semakin termotivasi untuk bisa melibas lawan-lawan di SEA Games 2019.

Hal itu terbukti dengan jumlah gol yang mampu ditorehkan oleh timnas Indonesia U-23 setelah menderita kekalahan menyakitkan tersebut.

Sebelum itu, Indra Sjafri menantang supaya Vietnam bisa melaju ke final dan kembali bertemu. Setelah kedua tim berhasil melaju ke final, dia mengusung misi balas dendam dari kekalahan di fase grup.

"Kami kalah dari Vietnam ketika kami bertemu di babak penyisihan grup. Pada saat itu, saya mengatakan punya janji untuk bertemu Vietnam di final, dan itu menjadi kenyataan, jadi sekarang kami ingin mengalahkan Vietnam ketika kami bermain di final lagi," kata Indra Sjafri.

Tak hanya itu, Indra Sjafri juga menyebut tmnas Indonesia U-23 saat ini sudah siap tempur dan memiliki pemain yang hebat.

Ia yakin dengan skuat Timnas Indonesia U-23 saat ini akan mampu untuk menumbangkan Vietnam dan merebut medali emas SEA Games 2019.

"Saat ini, dapat dikatakan bahwa Indonesia adalah tim yang genap. Kami memiliki pemain yang bagus di tim utama dan cadangan. Mungkin mereka sudah siap untuk mendaki ke puncak kejayaan. Jika dapat emas, kami ingin memberikannya kepada masyarakat Indonesia yang telah lama menunggu gelar ini," tukas Indra Sjafri.

Sementara itu dua pemain Indonesia U-23 yang diragukan tampil yakni Firza Andika dan Egy Maulana Vikri dipastikan bisa ikut bermain melawan Vietnam di final sepak bola SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
46%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
15%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%