Liga Inggris

Timo Werner Merapat, Chelsea Langsung Bidik Jadon Sancho

Selasa, 10 Desember 2019 00:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Timo Werner pemain RB Leipzig dilaporkan menjadi pemain yang paling berpeluang didatangkan klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © GettyImages
Timo Werner pemain RB Leipzig dilaporkan menjadi pemain yang paling berpeluang didatangkan klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan penyerang tangguh dari klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, yakni Timo Werner.

Beredar laporan dari DailyMail, klub asal London Barat tersebut menjadi klub yang paling diunggulkan dalam perburuan Timo Werner jika dibandingkan klub peminat lainnya.

Kabarnya, Chelsea yang dilatih oleh legenda mereka, Frank Lampard ingin menambah daya saing di lini depan mereka yang dihuni oleh Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi.

Di sisi lain, kabarnya Chelsea juga bakal melepas Olivier Giroud sehingga membuat lini serang mereka nantinya tidak terlalu menumpuk jika Timo Werner resmi didatangkan.

Dilansir dari Transfermarkt, untuk mendatangkan Timo Werner ke Stamford Bridge, maka Chelsea harus mengeluarkan dana sekitar 65 juta euro atau lebih dari 1 triliun rupiah.

Chelsea yang hukuman larangan transfernya sudah dilepas juga dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang muda Inggris dari klub Bundesliga Jerman lainnya, yakni Jadon Sancho yang bermain di Borussia Dortmund.

Artinya, jika sudah berhasil mendatangkan Timo Werner maka Chelsea bakal berusaha mendatangkan Jadon Sancho. Namun untuk merekrut Sancho, mereka juga harus bersaing dengan dua klub Liga Inggris lainnya, yakni Manchester United dan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%