Liga Indonesia

Hadapi Kalteng Putra, Eks Timnas Siap Kerahkan Tenaga Penuh untuk Persipura

Rabu, 11 Desember 2019 18:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura
Eks Timnas Indonesia, Ricardo Salampessy mengaku siap habis-habisan di laga Kalteng Putra vs Persipura Jayapura dalam Liga 1 2019. Copyright: © Media Officer Persipura
Eks Timnas Indonesia, Ricardo Salampessy mengaku siap habis-habisan di laga Kalteng Putra vs Persipura Jayapura dalam Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (12/12/19), bek senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy menegaskan jika timnya akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan poin penuh.

Demi merebut kembali posisi runner up atau peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2019, Erik sapaan akrab eks pemain Timnas Indonesia ini siap tampil 100 persen.

"Kami semua dalam keadaan siap pasca lawan Bali United kemarin," tegas Ricardo Salampessy dalam sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (11/12/19).

"Yang pasti untuk pertandingan besok kami akan berikan 100 persen permainan kami, dan kami siap menjalankan strategi dan instruksi dari coach," sambungnya.

Tim Mutiara Hitam kini tengah berambisi untuk kembali merebut posisi runner up yang ditempati Borneo FC. Persipura kini berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 48 poin.

Setelah melawan Kalteng Putra sendiri, Persipura Jayapura secara berturut-turut akan kembali menantang wakil Pulau Kalimantan, yakni Barito Putera (16/12/19) dan Borneo FC (22/12/19).