Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung di Vidio.com

Rabu, 11 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 antara Borneo FC melawan Persib Bandung, Rabu (11/12/19), pukul 17.45 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 antara Borneo FC melawan Persib Bandung, Rabu (11/12/19), pukul 17.45 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga panas antara Borneo FC melawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Rabu (11/12/19), pukul 17.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di Vidio.com.

Borneo FC punya motivasi berlipat jelang laga kandang terakhirnya musim ini. Pesut Etam akan berjuang kembali meraih kemenangan usai pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Tira-Persikabo 4-1 di hadapan publik sendiri.

Selain itu, Mario Gomez selaku pelatih Borneo FC mengaku akan memberikan yang terbaik di laga ini. Ia sudah tidak mau memikirkan Persib Bandung yang merupakan mantan timnya. Ia sepenuhnya fokus untuk membawa timnya berjaya.

Kemenangan melawan Persib bisa membawa Borneo FC tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara Shopee Liga 1. Pesut Etam berambisi menghindari kejaran Persipura dan Madura United yang hanya berjarak kurang dari tiga poin.

Di sisi lain, Persib Bandung juga wajib meraih kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di Liga 1 2020. Meski berada di posisi 10, torehan poin Maung Bandung masih bisa dikejar Badak Lampung yang berada di ranking teratas zona merah.

Posisi Persib belum aman akibat empat laga terakhir tanpa kemenangan. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini hanya bisa bermain imbang dengan PSS Sleman dan Barito Putera, serta kalah dari Bali United dan Persela Lamongan.

Namun, misi Persib meraih kemenangan akan cukup berat. Pasalnya, tim asal ibu kota Jawa Barat ini tidak akan diperkuat Febri Hariyadi, Supardi Nasir, dan Achmad Jufriyanto yang absen karena alasan berbeda.

Demi mencapai target masing-masing, raihan tiga poin tentu sangat krusial bagi Borneo FC dan Persib Bandung. Motivasi tinggi kedua tim diperkirakan akan membuat laga ini berjalan dengan ketat.

Link Live Streaming Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung, Rabu (11/12/19), pukul 17.45 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1