Liga Italia

Tengah Naik Daun, Wonderkid Inter Milan Jadi Incaran Liverpool

Rabu, 11 Desember 2019 19:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempreinter.com
Sebastiano Esposito, penyerang muda Serie A Liga Italia dari klub Inter Milan yang kabarnya diminati Liverpool. Copyright: © sempreinter.com
Sebastiano Esposito, penyerang muda Serie A Liga Italia dari klub Inter Milan yang kabarnya diminati Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool seakan tak puas terus mencari bakat muda. Kali ini mereka mengincar wonderkid Serie A Liga Italia yang bermain untuk klub Inter Milan, Sebastiano Esposito.

Seperti yang diketahui, Liverpool bukanlah klub yang asing untuk mengambil bakat-bakat pemain muda. Akhir-akhir ini, The Reds banyak membeli pemain muda potensial.

Sepp van den Berg dan Harvey Elliott adalah pemain muda potensial yang baru-baru ini direkrut oleh Liverpool. Nah, kali ini The Reds lagi-lagi sedang memantau bakat muda dari Italia.

Adalah Sebastiano Esposito yang sudah masuk dalam skuat senior Inter Milan. Meski masih kalah saing dari Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, Esposito sering dibawa Antonio Conte di skuat Inter Milan.

Bahkan, Sebastiano Esposito sendiri sudah mencatatkan enam penampilan bersama Inter Milan musim ini. Salah satunya pada laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Dilansir dari portal berita Liga Italia Calciomercato, berkat bakatnya tersebut, Liverpool kemudian sangat berminat menawar Esposito dari Inter Milan.

Akan tetapi, Inter Milan sendiri sepertinya berat melepaskan wonderkid-nya itu. Nerazzurri pun dinilai hanya mau melepaskan Esposito dengan status pinjaman.