Liga Champions

Berkesempatan Bertemu Liverpool, Zinedine Zidane Tunjukkan Kesombongan

Kamis, 12 Desember 2019 18:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sesumbar menyingkirkan Liverpool jika kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sesumbar menyingkirkan Liverpool jika kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut dirinya tak takut menghadapi Liverpool dan siap mengalahkan The Reds jika keduanya dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions.

Menyadur dari Evening Standard, Zidane mengaku tak peduli dengan siapa lawan yang akan mereka hadapi jelang drawing 16 besar Liga Champions. Keberhasilan Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup A membuat Los Blancos berkesempatan bertemu tim-tim besar termasuk Liverpool.

Hal ini pun membuat Zinedine Zidane tak gentar. Bahkan pelatih Real Madrid ini mengaku akan mengalahkan Liverpool jika drawing 16 besar Liga Champions 2019-2020 mempertemukan keduanya kembali.

"Jika kami bermain menghadapi Liverpool, kami (Real Madrid) akan menyingkirkan mereka. Kami tak dapat melakukan apapun dalam pengundian (babak 16 besar)," ujar Zidane.

Tentunya selain Liverpool, Madrid juga berkesempatan bertemu dengan Bayern Munchen, Manchester City, Juventus, dan RB Leipzig. Hal ini membuat babak 16 besar akan menjadi undian terbaik dengan mempertemukan tim-tim dengan nama besar.

Pertemuan Real Madrid dan Liverpool pun pernah terjadi pada dua tahun silam di babak final Liga Champions. Saat itu, Zinedine Zidane mampu membawa anak asuhnya mempecundangi The Reds dan merengkuh gelar prestisius tersebut.