Liga Italia

Juventus Pastikan Takkan Berbelanja di Januari 2020, Berhemat?

Kamis, 12 Desember 2019 20:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Direktur Juventus, Fabio Paratici, pastikan timnya takkan beraktivitas di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Copyright: © INDOSPORT
Direktur Juventus, Fabio Paratici, pastikan timnya takkan beraktivitas di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Direktur Juventus, Fabio Paratici, menegaskan pihaknya takkan berbelanja di bursa transfer Januari 2020 mendatang dan akan memanfaatkan para pemain yang ada.

Melansir dari Sky Sports Italia, Paratici memuji penampilan Gianluigi Buffon yang menjadi starter pada laga melawan Bayer Leverkusen di laga pamungkas Grup D Liga Champions 2019-2020.

"Kami senang melihatnya (Buffon) bermain dengan kami. Kami sangat senang ia kembali ke Juventus dan menikmati momen ini (tampil sebagai starter di Liga Champions)," ujar Paratici.

Fabio Paratici pun lantas membeberkan rencana Juventus di Januari mendatang. Badai cedera yang menimpa para gelandangnya membuat banyak rumor beredar bahwa Bianconeri akan mendatangkan gelandang anyar. Namun hal tersebut dibantah oleh sang direktur.

"Transfer? Seperti yang telah saya katakan, kami memiliki skuat yang komplet dan kompetitif. Kami memiliki Emre Can dan Khedira yang akan segera kembali (dari cedera). Tidak ada indikasi bahwa kami akan berbelanja di Januari (2020)," tegasnya.

Pada laga melawan Leverkusen, Juventus yang banyak kehilangan para pemain tengahnya memaksa Juan Quadrado yang naturalnya berposisi sebagai winger beroperasi di lini tengah.

Badai cedera yang menerpa Juventus memang membuat raksasa Turin ini disebutkan akan beraktivitas di bursa transfer. Beberapa nama disebutkan akan coba didatangkan seperti N'Golo Kante dari Chelsea dan Paul Pogba dari Manchester United.