Liga Italia

Kehadiran Stefano Pioli Dianggap Bawa Pengaruh Positif di AC Milan

Jumat, 13 Desember 2019 18:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/Matty Lewis
Stefano Pioli mulai mendapatkan dukungan dari para pemain AC Milan usai meraih kemenangan atas Bologna pada laga pekan ke-15 Serie A Liga Italia, Senin (09/12/19). Copyright: © Twitter.com/Matty Lewis
Stefano Pioli mulai mendapatkan dukungan dari para pemain AC Milan usai meraih kemenangan atas Bologna pada laga pekan ke-15 Serie A Liga Italia, Senin (09/12/19).

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli mulai mendapatkan dukungan penuh dari para pemain AC Milan usai meraih kemenangan atas Bologna pada pekan ke-15 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, Senin (09/12/19) lalu.

Bahkan, kehadiran Stefano Pioli disebut mampu menciptakan atmosfer positif di skuat AC Milan. Hal itu diungkapkan oleh penyerang utama I Rossoneri, Krzysztof Piatek.

Piatek yang turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 AC Milan atas Bologna menyebut Stefano Pioli telah berhasil membangkitkan mentalitas para penggawa I Rossoneri yang sempat terpuruk di awal musim.

“Pioli membawa pengaruh positif ke dalam tim dan itu membuat kami bermain lebih baik. Kami ingin terus membangun kepercayaan diri agar bisa memberikan penampilan terbaik,” ujar Krzysztof Piatek, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Selain memuji pengaruh positif yang diberikan Stefano Pioli kepada tim, Piatek juga menambahkan bahwa ia kini kembali menemukan kepercayaan diri sebagai bomber utama AC Milan.

“Saya adalah penyerang AC Milan dan saya ingin memberikan 100 persen kemampuan yang saya miliki. Saya bermain sebagai tim, bertarung, dan melindungi bola. Inilah Piatek yang sebenarnya. Saya ingin lebih kuat lagi,” tegas penyerang asal Polandia tersebut.

Setelah sempat melalui periode buruk, AC Milan perlahan mulai menemukan jalur kemenangan di pentas Serie A Liga Italia. Tim asuhan Stefano Pioli itu mampu membukukan dua kemenangan beruntun atas Parma dan Bologna.

Dua hasil bagus itu membuat AC Milan memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia. Saat ini, I Rossoneri menghuni posisi 10 dengan koleksi 20 angka dari 15 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%