Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna: Kesempatan Naik ke Papan Atas

Jumat, 13 Desember 2019 23:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Osasuna dlaam lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-17 Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Osasuna dlaam lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-17

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan menjalani laga ke-17 LaLiga Spanyol 2019-2020 kala menjamu Osasuna di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/12/19) WIB.

Pada laga kali ini, Atletico akan mencoba memetik kemenangan pada laga ini. Apalagi Los Rojiblancos membutuhkan kemenangan untuk merangsek kepapan atas dan menempel ketat Barcelona dan Real Madrid.

Dua hasil seri dan satu kekalahan dalam tiga laga terakhir di kancah domestik akan coba dipatahkan pada saat melawan Osasuna. Kemenangan menjadi harga mati bagi Atletico Madrid setidaknya untuk merangsek ke empat besar klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020.

Oleh karenanya, Atletico diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini demi mempermulus keinginan mereka untuk meraih tiga poin. Performa apik dikancah Liga Champions kala menjamu Lokomotiv Moskow pun akan coba dilanjutkan.

Namun Atletico tetap musti waspada. Osasuna mungkin berada di peringkat ke-10. Tapi dilaga terakhirnya, mereka mampu menahan imbang tim papan atas, Sevilla, dan meraih kemenangan dilaga sebelumnya kala bertandang ke Espanyol.

Apalagi gap poin Osasuna dan Atletico terbilang tipis. Kedua tim hanya berbeda tiga poin saja. Otomatis kondisi ini membuat moral Los Rojillos membumbung tinggi, setidaknya untuk menempel ketat Los Rojiblancos.

Akankah Atletico Madrid mampu memetik kemenangan di kandang dan merangsek ke papan atas? Ataukah Osasuna yang justru membuat kejutan di Wanda Metropolitano?

Perkiraan Formasi:

Atletico Madrid (4-4-2):

Jan Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Renan Lodi; Angel Corre, Thomas Partey, Koke, Saul; Joao Felix, Alvaro Morata

Osasuna (4-4-2):

Perez Juan; Moncayola, Navas, Garcia, Estupinan; Roberto Torres, Ibanez, Brasanac, Garcia; Cardona Rovira, Avila

Player to Watch

Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Mantan penyerang Chelsea ini menjadi pemain tersubur Atletico Madrid di kancah LaLiga Spanyol. Lima gol telah dilesakkannya. Uniknya tiga diantaranya lahir dibabak pertama.

Pervis Estupinan (Osasuna)

Meski berposisi sebagai bek sayap, Estupinan tergolong aktif menyerang. Tercatat dua assist telah dibuatnya dalam tiga laga tandang Osasuna. Kepiawaiannya dalam bertahan dan membantu serangan akan dibutuhkan pada laga ini.

Head to Head:

Atletico 3 - 0 Osasuna
Osasuna 0 - 3 Atletico
Osasuna 3 - 0 Atletico
Atletico 2 - 1 Osasuna
Osasuna 0 - 2 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid: 

Atletico 2 - 0 Lokomotiv Moskow
Villarreal 0 - 0 Atletico
Atletico 0 - 1 Barcelona
Juventus 1 - 0 Atletico
Granada CF 1 - 1 Atletico

5 Pertandingan Terakhir Osasuna:

Osasuna 1 - 1 Sevilla
Espanyol 2 - 4 Osasuna
Osasuna 1 - 2 Bilbao
Real Sociedad 0 - 1 Osasuna
Getafe 0 - 0 Osasuna

Prediksi INDOSPORT:

Atletico Madrid: 50 persen

Imbang: 15 persen

Osasuna: 35 persen