Bursa Transfer

Bukan Manchester United, Erling Haaland Mendekat ke 2 Klub Raksasa Liga Jerman

Sabtu, 14 Desember 2019 03:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© TF-Images/GettyImages
Bukan Manchester United, Erling Haaland Mendekat 2 Klub Raksasa Liga Jerman. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Bukan Manchester United, Erling Haaland Mendekat 2 Klub Raksasa Liga Jerman.

INDOSPORT.COM – Erling Braut Haaland baru-baru ini dikabarkan sudah bertemu dengan klub raksasa Liga Jerman, pertanda buruk untuk Manchester United?

Seperti yang kita tahu, Manchester United menjadi salah satu klub besar pengagum talenta Red Bull Salzburg, Erling Haaland. Rumor kepergian Haaland ke Manchester United pun semakin mengencang mengingat bursa transfer akan dibuka pada bulan Januari tahun depan.

Akan tetapi baru-baru ini The Guardian melaporkan bahwa Haaland justru tengah mendekat ke 2 klub raksasa Liga Jerman. 2 klub raksasa Liga Jerman yang dimaksud itu adalah RB Leipzig dan Borussia Dortmund.

Haaland disebut baru saja menghadiri pertemuan dengan RB Leipzig dan Dortmund pada Rabu (11/12/19). Dari hasil pertemuan itu, tampak Haaland tertarik dan sedang mempertimbangkan tawaran dari Leipzig dan Dortmund.

Akan tetapi RB Leipzig tampaknya memiliki peluang lebih besar mengingat klub tersebut memiliki pemilik yang sama dengan Salzburg, tempat Haaland bernaung sekarang.

Haaland diketahui memiliki klausul pelepasan di angka 25 juta euro tapi Salzburg telah membanderolnya pada 60 juta euro. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, Haaland masih belum memutuskan akan pindah ke klub mana yang artinya Manchester United masih punya peluang.