Bola Internasional

Rekap Bursa Transfer: AC Milan Dapat Wonderkid Real Madrid, Man United Ketemu Pengganti Pogba

Rabu, 11 Desember 2019 07:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Rekap bursa transfer terkini memperlihatkan AC Milan yang kian dekat untuk dapatkan wonderkid Real Madrid, dan Manchester United temukan gelandang baru pengganti Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Rekap bursa transfer terkini memperlihatkan AC Milan yang kian dekat untuk dapatkan wonderkid Real Madrid, dan Manchester United temukan gelandang baru pengganti Paul Pogba.

INDOSPORT. COM - Rekap bursa transfer terkini memperlihatkan AC Milan yang kian dekat untuk dapatkan wonderkid Real Madrid, dan Manchester United temukan gelandang baru pengganti Paul Pogba.

Rumor bursa transfer sepak bola Eropa memang selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Walau jendela transfer baru akan dibuka kembali Januari mendatang, sejumlah isu panas tentang jual beli pemain sudah mulai muncul ke permukaan.

AC Milan, klub Serie A Italia, dikabarkan kian dekat untuk mendapatkan seorang wonderkid Real Madrid. Proses transfer ini kabarnya bakal terwujud pada bursa tranfser musim dingin 2020 nanti.

Sementara Manchester United, sepertinya sudah siap untuk kehilangan Paul Pogba. Buktinya ada isu yang menyebutkan kalau MU mulai menemukan gelandang baru untuk menggantikan peran Pogba di lini tengah tim.

Selain kedua isu tadi, masih ada banyak rumor transfer lain yang patut kalian simak. Berikut INDOSPORT sajikan rekap rumor transfer sepak bola Eropa.

AC Milan

Brahim Diaz bergabung ke Real Madrid pada Januari 2019 lalu. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut belum mendapatkan tempat utama di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Brahim Diaz sudah menarik minat tim-tim di Eropa, termasuk AC Milan. Kabarnya Milan sangat getol untuk membawa Diaz ke San Siro untuk menambagkan kekuatan di lini tengah.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan mendapatkan angin segar baru-baru ini. Sebab, di tengah minatnya tersebut Real Madrid bersedia melepaskan Brahim Diaz.

Akan tetapi, Los Blancos hanya ingin melepaskan Brahim Diaz dengan status pinjaman. Hal itu dilakukan agar eks Manchester City tersebut mendapatkan menit bermain.

Manchester City

Manchester City memang sedikit kesulitan untuk tampil kompetitif di Liga Inggris musim ini. Sampai pekan ke-16, mereka hanya mampu menempati peringkat tiga dengan torehan 32 poin, selisih 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.

Salah satu faktor penurunan performa The Citizens itu adalah krisis bek, setelah mereka ditinggal Vincent Kompany dan Aymeric Laporte juga masih belum sembuh dari cedera. Dengan situasi ini, Manchester City butuh secepatnya merekrut bek baru.

Melansir dari laman portal berita Liga Spanyol Football Espana, The Citizens kabarnya menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain belakang andalan Barcelona, Samuel Umtiti. Pihak Blaugrana sendiri juga mulai mempertimbangkan melepas sang pemain karena ia sering cedera.

Selama menjalani kariernya bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, Umtiti memang sudah sembilan kali cedera, seperti cedera betis, cedera lutut, cedera otot paha, dan lain-lain. Terakhir, ia mengalami cedera lutut pada Oktober 2019, yang membuatnya tidak bisa tampil selama tiga pertandingan Barcelona.

Manchester United

Manchester United kabarnya tengah mengincar gelandang klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, yakni Saul Niguez, untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang ingin hengkang.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, klub Liga Inggris itu mulai melirik gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez. Tak tanggung-tanggung, mereka memasukkan Niguez sebagai incaran utama bersama pemain RB Salzburg, Erling Haaland, dan Donny van de Beek (Ajax Amsterdam).

Hanya saja, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kabarnya masih belum rela pemainnya pergi. Namun, Manchester United tetap berpotensi mendatangkan incaran mereka itu jika mampu menawarkan proposal yang menguntungkan bagi Los Rojiblancos.

Barcelona

Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya telah menyiapkan dana dalam jumlah yang fantastis untuk bisa mengamankan peluang demi mendapatkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan tebusan sebesar 110 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) sesuai klausul pelepasan Martinez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%