Liga Italia

Inilah 4 Pemain yang Akan Dibuang AC Milan pada Bursa Transfer Januari 2020

Sabtu, 14 Desember 2019 12:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, akan membuang empat pemain guna mendapatkan tambahan dana untuk mendapatkan beberapa bintang baru tahun depan. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, akan membuang empat pemain guna mendapatkan tambahan dana untuk mendapatkan beberapa bintang baru tahun depan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, akan membuang empat pemain mereka guna mendapatkan tambahan dana untuk mendapatkan beberapa bintang baru pada bursa transfer musim dingin 2020.

Mendekati momen jual beli pemain atau bursa transfer pada Januari 2020, AC Milan memang makin gencar memburu banyak sosok baru untuk memperkuat tim yang berjuluk Rossoneri itu. Namun, hal tersebut hanya bisa terwujud jika Milan bersedia melepas beberapa pemain mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, tercatat ada empat pemain sepak bola yang bakal dibuang pada musim dingin mendatang. Keempat pemain itu adalah Davide Calabria, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Fabio Borini. Mereka saat ini memang sedang jadi incaran klub lain.

Davide Calabria belakangan ini dirumorkan tengah diminati oleh klub asal LaLiga Spanyol, Sevilla. Ricardo Rodriguez juga sedang jadi incaran AS Roma. Sementara itu, Franck Kessie masih tetap jadi buruan utama Wolverhampton Wanderers. Terakhir, Fabio Borini kabarnya juga diminati oleh Fiorentina.

Dengan membuang empat pemain, Milan berharap bisa mendapatkan tambahan dana setidaknya 30 juta euro atau sekitar Rp466 miliar. Rencananya, dana tersebut akan mereka gunakan untuk merekrut pemain Juventus yang bernama Merih Demiral dan pemain Barcelona yang bernama Jean-Clair Todibo.

AC Milan memang sedang butuh membenahi skuat mereka. Karena, meski dalam tiga pertandingan terakhir Rossoneri belum pernah kalah, tapi mereka masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini dengan torehan 20 poin, hasil dari enam kali menang, dua kali imbang, dan tujuh kali kalah.

Sehingga, momen bursa transfer Januari 2020 harus mereka manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk bisa lebih kompetitif di kancah domestik. Selain dua pemain yang telah disebutkan, Milan juga tertarik untuk mendatangkan wonderkid Real Madrid, Brahim Diaz, Sofyan Amrabat dari Hellas Verona, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%