Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu Indonesia, Marko Simic Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 14 Desember 2019 17:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dua musim membela Persija Jakarta membuat pemain asal Kroasia, Marko Simic mulai familiar dengan bahasa Indonesia. Ia bahkan sudah bisa menyanyikan sebuah lagu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dua musim membela Persija Jakarta membuat pemain asal Kroasia, Marko Simic mulai familiar dengan bahasa Indonesia. Ia bahkan sudah bisa menyanyikan sebuah lagu.

INDOSPORT.COM - Dua musim membela Persija Jakarta membuat pemain asal Kroasia, Marko Simic mulai familiar dengan bahasa Indonesia. Ia bahkan sudah bisa menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh musisi Indonesia.

Sabtu (14/12/19), Marko Simic mengunggah sebuah posting-an di media sosial Instagram. Dalam posting-an tersebut, Simic tampak sedang berduet dengan Riko Simanjuntak.

Mereka berdua membawakan lagu berjudul Hampa yang dipopulerkan oleh Ari Lasso. Walaupun belum terlalu hafal dengan lirik lagu itu, Marko Simic bisa bernyanyi dengan lancar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I cannot live without you @riko.smnjuntak I take you back home to Croatia :)

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Sesekali Riko Simanjuntak mengumbar senyuman melihat Simic ujuk kebolehan. Sontak aksi dua pemain Persija Jakarta itu langsung banjir pujian dari netizen.

@al_ghatcher: "MANTAP MIC"

@syaaaandee: "Ya Allah gemes amat si kalian berdua"

@gilangsryn03: "HAHAHA MANTAP MIC"

@enricobobob: "Mantap juga kau Mic"

@syahputra9099: "Merdu yah suaranya"

Terlepas dari hal itu, Persija Jakarta dipastikan akan bertahan kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan setelah meraih kemenangan 4-0 atas Madura United di pekan ke-32 Liga 1 2019. Marko Simic yang telah mencetak 27 gol menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar top skor musim ini.