Bola Internasional

Taklukan Al Sadd, Monterrey Tantang Liverpool di Semifinal Piala Dunia Antarklub 2019

Minggu, 15 Desember 2019 02:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @AlsaddSC
Duel pemain Monterrey (biru garis putih) dengan Al Sadd (hitam) dalam ajang Piala Dunia Antarklub 2019. Copyright: © Twitter @AlsaddSC
Duel pemain Monterrey (biru garis putih) dengan Al Sadd (hitam) dalam ajang Piala Dunia Antarklub 2019.

INDOSPORT.COM – Monterrey berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 untuk menantang Liverpool usai mengalahkan Al Sadd.

Bertanding di Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar pada Minggu (15/12/19) dini hari WIB, Monterrey sukses mengalahkan tim tuan rumah yang dilatih legenda Barcelona, Xavi dengan skor 3-2. Al Sadd sendiri sebenarnya menguasai jalannya pertandingan.

Terbukti dengan penguasaan bola mencapai 63%, tapi efektifitas menjadi milik Monterrey, wakil dari zona Amerika Tengah, Utara dan Karibia (CONCACAF). Bagaimana tidak, sebanyak 8 tembakan tepat sasaran dilepaskan oleh Monterrey berbanding 5 milik Al Sadd.

Alhasil Monterrey pun sukses menyarangkan 3 gol atas nama Leonel Vangioni, Funes Mori, dan Carlos Alberto Rodriguez. Sedangkan Al Sadd hanya sanggup membalas melalui Baghdad Bounedjah dan Abdelkarim Hassan.

Dengan kemenangan itu, maka Monterrey pun berhak melaju ke babak semifinal untuk menantang Liverpool. Sebagai informasi, Piala Dunia Antarklub 2019 merupakan ajang yang mempertemukan para jawara antar benua.

Liverpool yang merupakan juara Liga Champions musim lalu menjadi wakil dari Eropa untuk bertanding di Piala Dunia Antarklub 2019. Petualangan Liverpool di Piala Dunia Antarklub 2019 sendiri akan dimulai pada Rabu (18/12/19) dengan melawan Monterrey.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%