Liga Indonesia

Ucap Pamit, Pelatih Kiper Borneo FC Dipastikan Hengkang Pada Akhir Musim

Minggu, 15 Desember 2019 17:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© borneofc.id
Pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos, resmi mengucapkan selamat tinggal kepada timnya di laman media sosial pribadinya, Sabtu (14/12/19). Copyright: © borneofc.id
Pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos, resmi mengucapkan selamat tinggal kepada timnya di laman media sosial pribadinya, Sabtu (14/12/19).

INDOSPORT.COM – Pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos, resmi mengucapkan selamat tinggal kepada timnya di laman media sosial pribadinya, Sabtu (14/12/19). Kabar tersebut sekaligus mengakhiri tiga tahun kiprahnya di Pesut Etam.

“Terima kasih banyak untuk Borneo FC dan Samarinda untuk tiga tahunnya bersama. Saya bangga menghabiskan tiga tahun untuk Borneo FC, klub yang membukakan pintu kepada saya untuk mengenal sepak bola Indonesia,” tulisnya.

Passos juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Borneo FC, Nabil Husien Said Amin. Pelatih asal Brasil ini mengharapkan bahwa Nabil bisa mendapatkan kesuksesan untuk ke depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Passos Goalkeeper (@luiziinhopassos_goalk) on

Passos sendiri terkenal mampu mengorbitkan penjaga gawang muda di Borneo FC. Pada musim lalu, ia berhasil mengambangkan kemampuan Muhammad Ridho hingga menjadi kiper Timnas Indonesia senior.

Hengkangnya Muhammad Ridho ke Madura United pada musim 2019 ternyata tak menjadi masalah. Passos sukses membuat Nadeo Argawinata tampil apik dan bisa meraih medali perak bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Saat Nadeo absen untuk membela Timnas U-23 pun, Gianluca Pandeynuwu mampu mengisi posisi Nadeo dengan baik. Gianluca bahkan mampu mencetak clean sheet di dua laga perdananya melawan Persebaya Surabaya dan Bali United.

Hanya saja, Luizinho Passos baru akan hengkang dari Borneo FC setelah Shopee Liga 1 musim 2019 berakhir. Dengan kabar ini, berbagai pihak mulai menebar rumor mengenai klub yang akan dilatih Passos selanjutnya.

Setelah keluar dari Borneo FC, Luizinho Passos didengungkan akan menjadi pelatih kiper di Persib Bandung dan Arema FC. Hanya saja, Passos sendiri belum bisa menyebutkan klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%