Liga Indonesia

Lawan Persib, Bojan Malisic Tak Terpengaruh Status Badak Lampung FC

Senin, 16 Desember 2019 07:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© goal.com
Bek Badak Lampung FC, Bojan Malisic saat masih berseragam Persib Bandung. Copyright: © goal.com
Bek Badak Lampung FC, Bojan Malisic saat masih berseragam Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic memastikan akan bermain habis-habisan saat menghadapi Persib Bandung, pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). 

Menurut Mali sapaan akrabnya, status Badak Lampung FC yang sudah terdegradasi tidak mempengaruhi motivasinya. Selain itu, ia bersama rekan-rekannya akan tetap profesional dan tampil maksimal menyelesaikan seluruh laga di Liga 1 2019. 

"Seperti yang pelatih katakan soal degradasi, tapi ini adalah sepak bola dan kehidupan harus terus berjalan, kita tetap selesaikan liga dan tim kita tetap akan bermain bagus dan tetap bertanding seperti biasanya," tegas Mali saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (16/12/19). 

Selain itu, Mali menilai pertandingan pekan ke-33 menjadi laga yang spesial baginya. Karena, kali ini akan menghadapi mantan timnya, meski begitu ia menegaskan akan bersikap profesional dan bermain habis-habisan menjaga lini pertahanan Perseru Badak Lampung. 

Mali juga mengaku, sudah tak sabar untuk melakoni pertandingan, karena pada pertandingan nanti ia bisa reuni dengan rekan-rekannya di Persib Bandung dan disaksikan langsung ribuan Bobotoh. 

"Besok akan berbeda bagi saya, karena ini akan menjadi laga yang penuh emosional, tapi saya akan tetap profesional, saya akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti. Saya tidak sabar menunggu laga besok," jelasnya. 

Sebagai informasi, pada putaran pertama lalu, Mali masih memperkuat Persib bersama tiga pemain asing lainnya, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic. Namun pada putaran kedua Liga 1, mereka bertiga dicoret oleh Persib yang membuat Malisic ke Badak Lampung FC. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%