Liga Indonesia

Liga 1 2019: Lawan Persib, Bojan Malisic Waspadai Ezechiel N'Douassel

Senin, 16 Desember 2019 11:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic akan mewaspadai striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada pertandingan tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). 

Menurutnya, sahabatnya tersebut merupakan salah satu striker berbahaya yang ada di kompetisi Liga 1 2019. Karena, saat berada di dalam kotak penalti, Ezechiel bisa membuat lini pertahanan lawan kerepotan. 

Mali sapaan akrabnya menuturkan, seharusnya sahabatnya bisa mencetak lebih banyak gol di musim ini. Hanya saja, Ezechiel sering absen karena akumulasi kartu, sehingga hingga pekan ke-32 pemain asal Chad tersebut baru mengoleksi 9 gol. 

"Ezechiel adalah teman baik saya, dia salah satu striker terbaik di Indonesia, di musim ini dia banyak punya kesempatan untuk mencetak gol," kata Bojan Malisic.

"Dia pantas untuk mendapatkan lebih banyak gol. Mungkin dia dapat kartu kuning banyak, karena kadang reaksinya yang berlebihan, tapi dia tetap yang terbaik, karena dia pantas dapatkan hasil yang lebih baik," ungkapnya menambahkan. 

Meski Ezechiel merupakan sahabatnya, Mali berjanji akan bersikap profesional dan siap mematikan pergerakan pemain berusia 31 tahun tersebut. 

"Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang terbaik, tentu musim ini sulit bagi dia, karena saya tahu kualitas dia, dia akan bermain dengan bagus, kita akan bertemu nanti di lapangan," pungkasnya. 

Sebagai informasi, Ezechiel dan Mali pada putaran pertama masih satu tim di Persib. Hanya saja, memasuki putaran kedua, Mali harus pindah ke Badak Lampung, karena pelatih Robert Rene Alberts mendatangkan tiga pemain asing anyar, Kevin van Kippersluis, Omida Nazari dan Nick Kuipers.

Saat ini, Persib Bandung menempati urutan ketujuh di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Perseru Badak Lampung di posisi ke-16 dengan torehan 33 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%