Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019, Persipura Jayapura vs Barito Putera di Vidio.com

Senin, 16 Desember 2019 14:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan segera berhadapan dengan Barito Putera di laga pekan ke-33 Liga 1 2019 hari ini, Senin (16/12/19). Berikut link streaming pertandingan Persipura vs Barito Putera. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan segera berhadapan dengan Barito Putera di laga pekan ke-33 Liga 1 2019 hari ini, Senin (16/12/19). Berikut link streaming pertandingan Persipura vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan segera berhadapan dengan Barito Putera di laga pekan ke-33 Liga 1 2019 hari ini, Senin (16/12/19). Berikut link streaming pertandingan Persipura vs Barito Putera.

Kick-off pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pukul 15.30 WIB. Link live streaming Persipura Jayapura vs Barito Putera akan tersedia di akhir berita ini.

Persipura berambisi untuk meraih gelar runner-up di dua laga yang tersisa di Liga 1 2019. Sejauh ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu berhasil bertengger di peringkat ketiga dengan mengemas 49 poin.

Hasil tersebut didapat setelah Persipura Jayapura terhindar dari kekalahan dalam dua laga terakhir yaitu saat melawan Bali United dan Kalteng Putra.

Saat ini, Borneo FC adalah pesaing terberat bagi Persipura untuk meraih gelar runner-up. Pasalnya Borneo FC yang berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara, mengemas jumlah poin yang sama dengan Persipura.

Sementara itu Persebaya Surabaya juga masih berpeluang untuk membuyarkan mimpi Persipura untuk menjadi runner-up di Liga 1 2019. Tim asuhan Jacksen F. Tiago itu harus tampil maksimal dan meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera hari ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persipura Jayapura vs Barito Putera.

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

1