Liga Indonesia

Bojan Malisic Merasa Seperti di Rumah Saat Menghadapi Persib Bandung

Selasa, 17 Desember 2019 15:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic saat pertandingan tandang Liga 1 2019 kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic saat pertandingan tandang Liga 1 2019 kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

‎INDOSPORT.COM - Kapten tim Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic merasa berada di rumah sendiri, saat menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). 

Menurutnya, pada pertandingan tersebut ia bisa reuni dengan teman-temannya. Karena, sebelumnya Mali sapaan akrabnya sempat berkostum Maung Bandung. 

Selain itu, respon tim Persib Bandung menurutnya sangat positif, bahkan Bobotoh beberapa kali memangil namanya dan memasang spanduk bertuliskan "Welcome Home Bojan" sehingga pemain yang berposisi sebagai bek ini merasa nyaman. 

Meski begitu, sepanjang laga Mali tetap profesional dan menampilkan permainan terbaiknya bagi Badak Lampung. Hanya saja, pada pertandingan tersebut timnya harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 4-0. 

"Seperti yang saya katakan di prematch preskon, saya senang bertemu dengan semua yang telah mendukung saya sejak hari pertama saya di sini, baik itu dari media atau supporter dan tim saya. Saya merasa seperti di rumah," kata ujar Bojan Malisic seusai pertandingan. 

"Dan seperti yang dilihat baik ketika sebelum game, di game bahkan setelah game selesai supporter tetap menyemangati saya dan saya pikir itu hal yang bagus," jelasnya. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic saat konferensi pers seusai laga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKapten Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic saat konferensi pers seusai laga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Pemain asal Serbia ini mengakui, pertandingan pekan ke-33 sangat berbeda dengan laga lainnya di kompetisi Liga 1 2019. Karena, ia menghadapi tim yang pertama kali diperkuatnya di sepak bola Indonesia.

"Saya memang merasa emosional, tapi ini adalah hidup, sewaktu waktu kita harus ganti klub dan kita kembali lawan mantan. Tapi yang saya rasakan sangat luar biasa," ungkapnya. 

Sebagai informasi, pada putaran pertama lalu, Mali masih memperkuat Persib bersama Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic.

Namun, pada putaran kedua mereka bertiga dicoret ,setelah Maung Bandung merekrut Kevin van Kippersluis, Omida Nazari dan Nick Kuipers. 

Bojan Malisic beserta seluruh penggawa Perseru Badak Lampung harus menerima keadaan setelah mereka dipastikan degradasi di Liga 1 2019 dengan menempati urutan ke-16 dengan torehan 33 poin dari 33 laga, sedangkan Persib Bandung diposisi keenam dengan torehan 48 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%