Liga Inggris

Erling Haaland Minta Satu Syarat Jika Manchester United Ingin Meminangnya

Rabu, 18 Desember 2019 18:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/GettyImages
Erling Haaland mengajukan syarat ke klub Liga Inggris, Manchester United, yang tengah meminatinya. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Erling Haaland mengajukan syarat ke klub Liga Inggris, Manchester United, yang tengah meminatinya.

INDOSPORT.COM - Wonderkid RB Salzburg, Erling Braut Haaland, memiliki satu syarat untuk klub Liga Inggris, Manchester United, yang ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Manchester United dikabarkan menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan jasa Erling Haaland. Pihak Setan Merah kabarnya siap menebusnya dengan mahar mencapai 76 juta poundsterling atau stara Rp1,3 triliun.

Di sisi lain, RB Salzburg pun tidak akan menghalangi Erling Haaland untuk pergi, meski mereka lebih senang jika sang pemain bertahan hingga akhir musim.

Akan tetapi, sebelum menerima pinangan dari Manchester United, Erling Haaland telah mengajukan satu syarat kepada para petinggi klub.

Dilansir dari berita Liga Inggris Metro Sports, Haaland meminta jaminan kepada Ed Woodward untuk mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih di Manchester United.

Pasalnya, Haaland tertarik dengan prospek yang ingin dibangun Solskjaer di Manchester United. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kariernya mungkin tidak bisa sampai sejauh ini jika Haaland tak bertemu Solskjaer di Molde.

Sementara itu, Erling Haaland musim ini tampil fantastis bersama RB Salzburg. Ia sudah turun dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 28 gol serta tujuh assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%