Liga Italia

Tampil Melempem, AC Milan Bakal Pulangkan Ante Rebic ke Eintracht Frankfurt

Kamis, 19 Desember 2019 18:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker baru AC Milan, Ante Rebic disebut merugi setelah bergabung dengan klub Serie A Italia tersebut. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker baru AC Milan, Ante Rebic disebut merugi setelah bergabung dengan klub Serie A Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan dikabarkan segera memulangkan Ante Rebic ke Eintracht Frankfurt pada Januari 2020 mendatang.

Ante Rebic didatangkan ke AC Milan pada akhir bursa transfer musim panas lalu dengan status pemain pinjaman. Milan tertarik memboyong Rebic ke San Siro karena tampil impresif bersama Eintracht Frankfurt.

Selain itu, Ante Rebic termasuk dalam skuat Kroasia di Piala Dunia 2018 yang finis sebagai runner-up. Namun, saat di Milan, Rebic malah melempem.

Dilansir dari Football Italia, berkat performanya yang tak kunjung meningkat, AC Milan akan mengembalikan Ante Rebic ke Eintracht Frankfurt, meski ia baru bergabung dengan Rossoneri selama empat bulan.

Selain itu, niat AC Milan mengembalikan Ante Rebic ke Eintracht Frankfurt untuk memberi ruang bagi Zlatan Ibrahimovic yang menjadi incaran Rossoneri.

Di sisi lain, pemain Milan yang dipinjamkan ke Eintracht Frankfut, Andre Silva juga mengalami kesulitan. Meski begitu, nasib Andre Silva masih lebih baik karena sudah mengoleksi tiga gol.

Sementara itu, Ante Rebic di AC Milan total hanya mencatatkan tujuh penampilan di Serie A Italia. Itu pun lebih banyak dari bangku cadangan. Bahkan Ante Rebic masih belum mencetak gol.