Liga Italia

Usai Cetak Gol Spektakuler untuk Juventus, Ronaldo Langsung Mau Balas Dendam

Kamis, 19 Desember 2019 08:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato/GettyImages
Usai mencetak gol spektakuler kemenangan Juventus di Serie A Italia, Cristiano Ronaldo langsung merencanakan ajang balas dendam melawan Lazio di Suppercoppa Italiana. Copyright: © Daniele Badolato/GettyImages
Usai mencetak gol spektakuler kemenangan Juventus di Serie A Italia, Cristiano Ronaldo langsung merencanakan ajang balas dendam melawan Lazio di Suppercoppa Italiana.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol spektakuler kemenangan 2-1 Juventus atas Sampdoria di laga Serie A Italia 2019-2020, Kamis (19/12/19). Siapa sangka dirinya ingin balas dendam.

Kemenangan Juventus pada laga tandang di Stadio Comunale Luigi Ferraris kali ini terbilang spesial. Sempat imbang 1-1, riak pertandingan malah berubah total usai Ronaldo melakukan sundulan dengan lompatan hingga mencapai tinggi 2,56 meter di pengujung babak pertama.

"2,56 meter? Saya tidak tahu, tapi yang jelas saya senang dengan hasil ini. Kami bermain lebih baik dibandingkan Sampdoria dengan performa yang hebat. Tadi merupakan gol yang indah, dan saya tidak bisa menyembunyikan kesenangan ini," ujar megabintang Timnas Portugal itu dilansir Calciomercato.

Kemenangan ini pun membuat Ronaldo optimis untuk menghadapi laga lanjutan pada babak pamungkas Suppercoppa Italiana alias Piala Super Italia melawan Lazio. Laga ini sendiri bisa menjadi ajang balas dendam mengingat Juventus sempat dipecundangi di Serie A Italia beberapa pekan lalu.

"Supercup? Sekarang sudah memasuki babak final, rasio kemenangan kami 50-50. Lazio adalah tim yang sangat kuat, tapi kami memiliki rasa percaya diri tinggi dan saya berharap Juventus bisa menang, itulah yang kami inginkan," tutupnya.

Beberapa pekan lalu, tim berjulukan Bianconeri ini sempat dipermalukan Lazio dengan skor telak 1-3 hingga sempat membuat mereka turun takhta dari puncak klasemen Serie A Italia. Hasil ini tentu sangat mengejutkan, mengingat Juventus merupakan juara bertahan kompetisi sepak bola terbesar Negara Pizza musim lalu.

Beruntung, kemenangan atas Sampdoria membuat Juventus mampu kembali pegang kendali. Gol sundulan luar nalar Ronaldo mampu membuat Bianconeri mengoleksi total 42 poin sekaligus membuat mereka berada di puncak klasemen Serie A Italia sementara.