Liga Italia

Gabung Juventus, Ini Bukti Ronaldo Gagal Move On dari Mantan Klubnya

Kamis, 19 Desember 2019 12:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Meski gabung klub Serie A Italia, Juventus, ini bukti Cristiano Ronaldo gagal move on dengan mantan klubnya sendiri. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Meski gabung klub Serie A Italia, Juventus, ini bukti Cristiano Ronaldo gagal move on dengan mantan klubnya sendiri.

INDOSPORT.COM - Meski tengah bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo nampaknya masih belum bisa move on dari mantan klubnya sendiri yakni Real Madrid.

Hal ini ditujukan striker Timnas Portugal itu dalam selebrasinya tiap kali mencetak gol bagi Juventus. Seperti yang telah diketahui sebelumnya tiap kali membobol gawang lawan Ronaldo selalu berlari, melompat, dan meneriakan kata "siii" diakhir aksinya.

Diketahui selebrasi ini dikembangkan Ronaldo kala masih bermain dengan Real Madrid beberapa tahun lalu. Kata "siii" sendiri mengarah pada bahasa Spanyol yang juga merupakan asal klub berjulukan Los Blancos itu.

Ketika ditanya mengapa Ronaldo kerap melakukan aksi selebrasi itu, pemain ikonik Juventus bernomor punggung tujuh itu justru berujar ini merupakan hal yang alami tanpa tahu sebab musababnya. Dirinya pun tidak ragu menyampaikan jika selebrasi merupakan sorak sorai kemenangan bersama Real Madrid.

"Ketika kami semua menang, mereka (Real Madrid) selalu berkata 'siii', dan hingga saat ini saya tetap melakukan hal yang sama. Ketika ditanya mengapa, saya hanya bisa bilang ini merupakan reaksi alami," tutur Ronaldo dilansir laman berita Goal.

"Alasan mengapa saya meneriakan kata itu karena untuk menunjukan jika kami mencetak gol dan menang. Itu teriakan, dari Real Madrid," jelas sang winger.

Sebelum bergabung dengan Juvetus, Ronaldo tercatat telah bergabung dengan Real Madrid selama sembilan tahun. Dalam kurun waktu nyaris satu dekade itu dirinya tercatat mampu menyumbang 450 gol dalam 438 penampilan, sekaligus mempersembahkan banyak trofi bergengsi.

Berpindah ke Juventus, tidak membuat karir sang megabintang pudar selama menjalani Serie A Italia. Salah satu contoh penampilan gemilangnya ialah ketika melakukan gol luar nalar kala Bianconeri menang 2-1 atas Sampdoria, Kamis (19/12/19).