Liga Indonesia

Adu Statistik Ganiyu Oseni vs Ezechiel N'Douassel di Game FM 2020: Bomber Persib Unggul Jauh

Jumat, 20 Desember 2019 13:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Adu Statistik calon pemain Liga 1 Ganiyu Oseni vs Ezechiel N'Douassel di Game FM 2020. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Adu Statistik calon pemain Liga 1 Ganiyu Oseni vs Ezechiel N'Douassel di Game FM 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut perbandingan statistik Ganiyu Oseni vs Ezechiel N'Douassel dalam game simulator sepak bola FM 2020, di mana bomber Persib Bandung punya nilai lebih tinggi dan unggul jauh.

Nama Ganiyu Oseni belakangan memang santer dikaitkan dengan klub Liga 1 2019, Persib. Bomber asal Nigeria ini memiliki ketajaman mumpuni di Liga Vietnam, bahkan sempat meraih top skor kedua di ajang Piala AFC 2019.

Persib sendiri memang membutuhkan satu penyerang tambahan, selain menjadi pelapis Ezechiel N'Douassel kedatangan striker baru juga dapat memaksimalkan taktik Robert Alberts yang belakangan gemar memainkan taktik 4-4-2.

Keinginan Persib mencari penyerang baru juga dikarenakan hengkangnya Kevin van Kippersluis musim depan, lantaran sang pemain tidak mendapat perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung.

"Kami sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Dan saya mulai melihat musim depan," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

"Saya belum tahu berapa pemain (yang bertahan), jika saya masih dipertahankan di sini musim depan. Tapi untuk Kevin yang sudah pasti keluar dari Bandung. Saya memutuskan untuk memberikan kesempatan pemain lain," tambahnya.

Meski belum dipastikan siapa yang diboyong Persib dan menjadi tandem Ezechiel N'Douassel, menarik untuk melihat serta mengamati perbandingan atribut Ganiyu Oseni vs Ezechiel N'Douassel dalam game simulasi sepak bola FM 2020.

Melansir dari fmdataba.com, diketahui jika atribut milik penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel jauh lebih baik secara keseluruhan ketimbang Ganiyu Oseni.

Salah satu atribut paling unggul milik Ezechiel N'Douassel adalah finishing, stamina dan aggression. Di mana pemain asal Chad itu mempunyai angka finishing sebesar 11, stamina 15 dan aggression 16.

Sementara Ganiyu Oseni yang berhasil mencetak sembilan gol di Piala AFC 2019 lalu, cuman memiliki nilai finishing atau penyelesaian akhir sebesar 10 poin, stamina 15 poin dan agresivitas 12.

Perbandingan Atribut Ganiyu Oseni vs Ezechiel N

Sebagai informasi, ketiga atribut tersebut merupakan poin penting yang wajib dimiliki seorang striker. Semakin tinggi nilai dalam atribut tersebut, maka bisa dipastikan jika pemain itu adalah penyerang andal dalam game FM 2020.