Liga Indonesia

Kualitas Meningkat, Arema FC Targetkan Setengah Miliar dari Penjualan Jersey

Jumat, 20 Desember 2019 13:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo, optimistis dengan mematok target penjualan jersey baru bisa mencapai Rp500 juta alias setengah miliar. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo, optimistis dengan mematok target penjualan jersey baru bisa mencapai Rp500 juta alias setengah miliar.

INDOSPORT.COM - Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo, optimistis dengan mematok target penjualan jersey baru bisa mencapai Rp500 juta alias setengah miliar. Arema resmi memperkenalkan jersey baru mereka untuk musim depan di Kota Malang, Jumat (20/12/19) siang.

Kisaran pemasukan itu terakumulasi dari harga jersey yang dipatok secara resmi oleh tim dikalikan jumlah produksi pertamanya. Pihaknya juga memastikan, bahwa jersey berwarna dominan dark grey itu dijual secara terbatas mulai hari ini.

"Jersey third ini kami produksi secara terbatas, hanya 1 ribu pcs saja. Terkemas dalam box set yang detailnya secara rahasia," beber Tjiptadi Purnomo.

"Harganya kami patok Rp450 ribu, atau meningkat Rp100 ribu daripada Jersey musim ini. Peningkatan harga tentu dibarengi dengan kualitasnya," sambung dia.

Tak tanggung-tanggung, pihak tim Singo Edan berani mematok targetnya tercapai dalam satu pekan ke depan. Momen yang dirasa tepat bagi Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya untuk memburu produk secara terbatas itu jelang pergantian tahun.

"Targetnya ya ludes terjual dalam satu pekan ke depan. Baru nanti kami review lagi untuk produksi tahap kedua," tandas dia.

Lebih lanjut, pihaknya juga menambahkan bahwa jersey home dan away dipastikan berbeda. Meski desain hingga detailnya diklaim memiliki karakter tersendiri, namun kualitasnya dijamin lebih baik ketimbang jersey produksi aparel independen tahun ini.