Bola Internasional

Kurniawan Pasrah, Saddil Ramdani Gagal Ikut Diboyong ke Sabah FA

Jumat, 20 Desember 2019 21:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani gagal dibawa Kurniawan Dwi Yulianto untuk memperkuat klub Liga Super Malaysia, Sabah FA. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani gagal dibawa Kurniawan Dwi Yulianto untuk memperkuat klub Liga Super Malaysia, Sabah FA.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan gagal ikut diboyong Kurniawan Dwi Yulianto ke tim promosi Liga Super Malaysia, Sabah FA.

Kurniawan Dwi Yulianto hanya bisa pasrah setelah mendengar jawaban penolakan dari Saddil Ramdani yang tidak ingin kembali bermain sepak bola di Liga Malaysia.

Dilansir dari vocketfc, Saddil Ramdani rupanya tengah dekat dengan klub Eropa yang belum diketahui namanya.

"Saya memang ingin ada pemain Indonesia di posisi winger kiri di Sabah FA," ujar Kurniawan.

"Saya sudah bicara dengan Saddil. Dia mau ke Eropa. Saya tidak bisa melarang dan harus mendukungnya," ucapnya menambahkan.

Memang pernyataan dari Kurniawan Dwi Yulianto ini menepis rumor yang mengabarkan Saddil Ramdani akan ikut diboyong ke Sabah FA.

Musim ini, Sabah FA berhasil promosi ke Liga Super Malaysia setelah berhasil keluar sebagai juara kasta kedua Liga Malaysia.

Ini akan menjadi sejarah bagi Kurniawan Dwi Yulianto karena baru pertama kalinya menjadi pelatih kepala klub profesional.

Sebelum direkrut Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto sempat menjadi assisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019. 

Kurniawan Dwi Yulianto menjadi pelatih Indonesia kedua setelah Rahmad Darmawan yang pernah menjadi juru taktik klub Malaysia.