Liga Indonesia

Lebih Elegan, Pemain Muda Arema FC Makin Termotivasi karena Jersey Baru

Jumat, 20 Desember 2019 14:04 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain muda Arema FC, Jayus Hariono, mengaku semakin termotivasi untuk memberi kontribusi terbaiknya di Liga 1 musim depan, pasca mengenakan jersey baru yang diperkenalkan pada Jumat (20/12/19) siang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain muda Arema FC, Jayus Hariono, mengaku semakin termotivasi untuk memberi kontribusi terbaiknya di Liga 1 musim depan, pasca mengenakan jersey baru yang diperkenalkan pada Jumat (20/12/19) siang.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Arema FC, Jayus Hariono, mengaku semakin termotivasi untuk memberi kontribusi terbaiknya di Liga 1 musim depan, pasca mengenakan jersey baru yang diperkenalkan pada Jumat (20/12/19) siang.

Sebagai Arek Malang asli, Jayus tidak ragu dalam mengungkapkan kebanggaannya memakai seragam tanding tim Singo Edan. Jersey berjenis third alias alternatif ketiga setelah home dan away, yang diperkenalkan lebih dulu di penghujung musim ini.

"Rasanya jelas bangga. Apa pun jersey nya, yang paling mahal itu adalah logo nya," Jayus Hariono mengatakan kepada Indosport pasca acara launching.

Mengenai kualitas sendiri, Jayus pun menilainya lebih baik. Terlepas dari hal desain, faktor kenyamanan menjadi poin paling penting bagi setiap pemain Arema FC ketika berjuang di tengah lapangan.

"Kainnya lebih enak, lebih enak. Lebih lentur dan adem dibanding jersey sekarang ini," central midfielder Arema FC berusia 24 tahun itu menambahkan.

Menggunakan bahan dry fit seperti material jersey pada umumnya, jersey baru Arema FC kali ini lebih berbeda pada detailnya. Cap sebagai produk original klub tampak lebih jelas dan lebih banyak dibanding Jersey produksi aparel Singo Edan Aparel di musim ini.

Berwarna dark grey plus konsep monokrom dengan warna gold, membuat seragam baru Arema FC tampak lebih elegan. Logo klub yang sebelumnya bermaterial woven berubah menjadi 3D berjenis Rubber TPU beserta patch sponsor dan nameset nya.