Liga Italia

Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona, AC Milan Korbankan 2 Pemain Ini

Jumat, 20 Desember 2019 20:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal mengorbankan dua pemain jika mereka sukses mendapatkan bek tengah Barcelona, Jean-Clair Todibo. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal mengorbankan dua pemain jika mereka sukses mendapatkan bek tengah Barcelona, Jean-Clair Todibo.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal mengorbankan dua pemain ini jika mereka sukses mendapatkan bek tengah Barcelona, Jean-Clair Todibo, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

AC Milan tampaknya memang tinggal selangkah lagi memboyong Jean-Clair Todibo dari Barcelona. Hal itu dikarenakan Rossoneri sudah menemukan kata sepakat dengan sang pemain dan juga dengan Blaugrana. Hanya saja, masalah dana yang belum diselesaikan.

Jika benar-benar merekrut Todibo, AC Milan tentu harus memberinya posisi di lini belakang. Dalam arti, ada pemain yang harus dikorbankan untuk memberi ruang kepada bek anyar tersebut. Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan bakal membuang dua pemain.

Dua pemain itu adalah Mateo Musacchio dan Mattia Caldara yang memang tampil tak menjanjikan. Hal tersebut membuat pelatih AC Milan, baik Marco Giampaolo atau Stefano Pioli, sering mendudukkan mereka di bangku cadangan dan lebih mengandalkan pemain seperti Leo Duarte.

Untungnya, Mattia Caldara saat ini sedang jadi incaran Atalanta, sehingga Rossoneri tidak perlu pusing-pusing mencarikan klub untuk membuangnya. Akan tetapi, mereka masih belum menemukan klub yang bersedia menerima Matteo Musacchio.

AC Milan memang butuh memperkuat lini belakang mereka. Pasalnya, sampai pekan ke-16 Serie A Liga Italia, klub yang bertempat di San Siro itu hanya mampu menghuni peringkat 10 dengan torehan 21 poin.

Mereka pun sudah kebobolan 19 gol. Hanya selisih satu gol dari Hellas Verona di peringkat 13 dengan 20 kebobolan. Dengan menjual Caldara dan Musacchio, mereka juga akan mendapat tambahan dana untuk merekrut beberapa pemain baru.

Selain Jean-Clair Todibo dari Barcelona, kabar yang tengah santer adalah AC Milan sedang mengincar tiga pemain klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, yakni Lucas Torreira, Granit Xhaka, dan Mohamed Elneny.