Liga Inggris

Ikuti Cara Lukaku, Bintang Man United Puji Pelatih Inter Milan Setinggi Langit

Sabtu, 21 Desember 2019 20:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gareth Copley/Getty Images
Bintang Man United, Nemanja Matic, mengirim sinyal bergabung dengan Inter Milan dengan cara Romelu Lukaku, yakni memuji Antonio Conte Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Bintang Man United, Nemanja Matic, mengirim sinyal bergabung dengan Inter Milan dengan cara Romelu Lukaku, yakni memuji Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Nemanja Matic, mengikuti jejak mantan rekannya, Romelu Lukaku, untuk keluar dari Old Trafford dengan memuji sosok pelatih Inter Milan, Antonio Conte, setinggi langit.

Melansir dari Bleacher Report, Inter diketahui tengah berusahan mendekati Matic untuk didatangkan pada Januari 2020 mendatang. Hal ini seiring kebutuhan La Beneamata untuk menambah amunisi di lini tengahnya.

Nemanja Matic pun tak menutup kemungkinan hijrah ke Inter Milan. Bintang Manchester United ini bahkan terang-terangan memuji Antonio Conte sebagai sosok pelatih profesional, persis dengan cara yang dipakai Romelu Lukaku kala hijrah di bursa transfer musim panas 2019 lalu.

"Dia (Conte) gila tentang sepak bola. Dia bekerja 24 jam sehari menganalisa pemain dan lawannya. Secara taktik, dia salah satu yang terbaik di dunia," puji Matic.

Seperti diketahui, Lukaku sendiri pernah melayangkan pujian kepada Conte sebelum dirinya meresmikan kepindahan ke Inter. Pujian yang dilontarkan pria asal Belgia tersebut hampir sama dengan pujian yang dilayangkan Matic.

Matic sendiri bukanlah sosok asing bagi Conte. Keduanya pernah bekerja sama saat membela Chelsea. Bahkan kerjasama keduanya berbuah manis dengan satu raihan gelar Liga Inggris 2016-2017.

Nama Nemanja Matic memang tengah diisukan keluar dari Manchester United. Hal ini seiring dengan minimnya kesempatan yang didapatkan bintang asal Serbia ini di Old Trafford musim ini.