Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persela Lamongan vs Semen Padang di Vidio.com

Sabtu, 21 Desember 2019 14:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persela Lamongan vs Semen Padang bakal tersaji di pekan pamungkas Shopee Liga 1 2019. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Laga antara Persela Lamongan vs Semen Padang di Liga 1 2019 pekan ke-34 akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan. Pertandingan ini menjadi laga perang batin bagi Nilmaizar.

Bukan tanpa alasan, Nilmaizar dan Semen Padang memang memiliki ikatan batin. Nil yang juga orang asli Sumatra Barat. Selain itu, Semen Padang harus kembali terdegradasi ke kancah Liga 2 musim depan.

"Laga nanti mungkin nuansanya beda, akan jadi pertandingan yang penuh dinamika buat saya, saya akan berikan 100 persen di laga nanti," ucap Nilmaizar, pelatih klub Liga 1 2019, Persela Lamongan.

Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir (head to head), Semen Padang terbilang lebih unggul dengan mengantongi 3 kemenangan. Persela baru sekali meraup tiga poin, dan keduanya pernah mendapat satu kali hasil imbang .

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Persela Lamongan vs Semen Padang secara streaming mulai pukul 15.30 WIB di Vidio.com. Berikut linknya.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.