Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Incar 5 Pemain Anyar untuk Persib Bandung Musim 2020

Sabtu, 21 Desember 2019 06:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019)

INDOSPORT.COM - Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku mengincar lima pemain anyar yang akan disiapkan untuk mengarungi musim 2020. 

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain anyar tersebut akan datang secara bertahap pada Januari 2020. 

"Kami melihat pemain untuk penguatan tim, jadi beberapa pemain baru akan bergabung bersama kami pada tanggal 9 Januari," kata Robert Alberts, Jumat (20/12/19). 

Robert Alberts menuturkan, dari lima pemain tersebut empat di antaranya lokal dan satu asing. Pemain asing dibutuhkan, untuk mengisi posisi Kevin van Kippersluis yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)

"Untuk saat ini, kami memantau empat pemain baru dan kami juga mencari pemain asing baru, karena Kevin akan pergi jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong. Jadi, total ada lima pemain yang kami cari dan mereka tentunya akan kami uji," jelasnya. 

Pemain incaran Persib tersebut, masih dirahasiakan identitasnya oleh Robert Alberts. Bahkan, mantan pelatih PSM Makassar ini belum mau menyebutkan posisi pemain yang diincarnya. 

Robert Alberts meminta semua pihak sabar menunggu karena ika sudah tiba saatnya, pemain incaran tersebut akan dikenalkan kepada publik. 

"Tunggu saja, mereka akan datang Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi. Yang pertama adalah merampungkan dulu musim ini dan kami baru melihat musim depan. Pemain juga mayoritas masih terikat kontrak, jadi tidak harus terlalu dipikirkan," jelasnya. 

Sebagai informasi, sebelumnya Robert Alberts bersama asistennya melakukan pertemuan dengan manajemen PT PBB di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (20/12/19) untuk membahas persiapan musim 2020.