Bola Internasional

Sediakan Dana Rp4,6 Triliun, Bayern Siap 'Menggila' di Bursa Transfer Januari

Sabtu, 21 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Logo raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Logo raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, kabarnya menyediakan dana sebesar Rp4,6 triliun demi mendatangkan tiga buruan mereka, yakni Philippe Coutinho, Leroy Sane, dan Kai Havertz, di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Bild, kampiun Bundesliga Jerman musim lalu tersebut siap memboyong mereka bertiga guna mengamankan posisi mereka di kancah domestik dan membuat mereka bisa melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini.

Sane yang merupakan salah satu winger terbaik di dunia ini telah lama dikaitkan dengan Bayern Munchen. Kepindahan winger berusia 23 tahun tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja dan diprediksi bakal didatangkan ke Allianz Arena pada bursa transfer Januari mendatang.

Saat ini, Leroy Sane sedang menjalani masa pemulihan cedera sejak laga Community Shield 2019 saat Manchester City berhadapan dengan Liverpool.

Target yang kedua adalah Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil ini telah berada di Allianz Arena sejak musim panas lalu. Diboyong dari Barcelona dengan status pinjaman dan dengan opsi pembelian sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun rupiah).

Penampilannya yang sangat cemerlang musim ini kemungkinan akan membuat Bayern Munchen rela merogoh kocek sebesar Rp1,8 triliun demi mempermanenkan dirinya.

Sementara target yang terakhir adalah Havertz, gelandang serang berusia 20 tahun yang notabene talenta terbaik Bundesliga Jerman musim ini. Dia banyak dipandang oleh media sebagai Alleskonner atau pemain multiposisi. Sentuhan magisnya di lapangan akan sangat berguna untuk Bayern Munchen.

Edisi 2019-2020 barangkali bukanlah musim terbaik Bayern Munchen. Kepergian duo maut mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery membuat lini depan mereka limbung. Mereka juga belum mendapatkan pengganti sepadan untuk Robbery.

Kedatangan tiga pemain incaran Bayern ke Allianz Arena kemungkinan akan membuat mereka semakin konsisten dan mampu tampil cemerlang di sepanjang pertandingan sisa musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%