Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Peluang Real Madrid Tempel Barcelona

Minggu, 22 Desember 2019 08:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dan Minggu (23/12/19) dinihari akan menyajikan lima laga seru, diantaranya adalah Real Betis vs Atletico Madrid dan Real Madrid vs Athletic Bilbao. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dan Minggu (23/12/19) dinihari akan menyajikan lima laga seru, diantaranya adalah Real Betis vs Atletico Madrid dan Real Madrid vs Athletic Bilbao.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-18 kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 yang digelar Minggu (22/12/19) malam dan Senin (23/12/19) dini hari WIB akan menyajikan lima laga seru, diantaranya adalah Real Betis vs Atletico Madrid dan Real Madrid vs Athletic Bilbao.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini akan dibuka oleh duel Leganes menjamu Espanyol di Stadion Municipal de Butarque. Kedua tim yang sama-sama menghuni zona merah bakal saling sikut demi meraih tiga angka.

Di tempat lain, tepatnya di Stadion El Sadar, Osasuna bakal meladeni tantangan Real Sociedad. Tuan rumah yang gagal meraih hasil bagus pada dua laga sebelumnya akan bermain spartan untuk meraih kemenangan.

Sedangkan Real Sociedad melawat ke markas Osasuna dengan misi meraih tiga angka guna bertahan di zona Eropa.

Di Stadion Benito Villamarin, Real Betis akan menjalani laga berat kontra Atletico Madrid. Los Rojiblancos memburu kemenangan pada laga ini untuk kembali masuk ke zona Liga Champions.

Kemudian pada pertandingan pekan-18 LaLiga Spanyol yang digelar Senin (22/12/19) dini hari, Levante akan menghadapi Celta Vigo dan Real Madrid meladeni Athletic Bilbao.

Menjamu Celta Vigo di Stadion Ciutat de Valencia, Levante mengusung meraih hasil maksimal untuk mendongkrak posisi mereka di papan tengah. Sedangkan tim tamu menargetkan meraih poin guna keluar dari zona relegasi.

Sementara itu, Real Madrid bakal melakoni laga kandang kontra Athletic Bilbao. Los Blancos tak punya pilihan selain memenangkan pertandingan ini jika ingin terus menempel Barcelona dalam persaingan di jalur juara LaLiga Spanyol musim ini.

Apabila mampu meraih tiga angka atas Athletic Bilbao, Real Madrid akan kembali menyamai perolehan poin Barcelona dan terus memberikan tekanan pada sang rival.

Oleh sebab itu, Karim Benzema dkk. dipastikan bakal bermain ngotot meraih kemenangan pada laga kali ini. Terlebih, Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-18, Minggu (22/12/19) dan Senin (23/12/19):

Minggu (22/12/19):

18.00 WIB – Leganes vs Espanyol

20.00 WIB – Osasuna vs Real Sociedad

22.00 WIB – Real Betis vs Atletico Madrid

Senin (23/12/19):

00.30 WIB – Levante vs Celta Vigo

03.00 WIB – Real Madrid vs Athletic Bilbao

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%