Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Tottenham, Chelsea, dan Manchester United

Minggu, 22 Desember 2019 10:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris 2019-2020 hari ini menyajikan dua laga menarik antara Tottenham Hotspur vs Chelsea dan duel Manchester United melawan Watford. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris 2019-2020 hari ini menyajikan dua laga menarik antara Tottenham Hotspur vs Chelsea dan duel Manchester United melawan Watford.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 hari ini menyajikan dua laga penting yakni Tottenham Hotspur vs Chelsea dan Manchester United kontra Watford.

Pada pekan ini Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea pada pertandingan kandang yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. The Lilywhites ingin melanjutkan tren positif dengan menambah catatan rekor menang.

Skuat Jose Mourinho mampu mencatatkan dua kemenangan beruntun, salah satunya pada pekan lalu ketika melibas Wolverhampton dengan skor 2-1, Minggu (15/12/19). Berbanding terbalik dengan Chelsea lawan mainnya kali ini.

The Blues justru memiliki catatan kalah dua kali beruntun yang lebih menyakitkan lagi skuat Frank Lampard justru kalah dari klub promosi dan klub gurem. Pada pekan terakhir, Chelsea harus takluk atas Bournemouth dengan skor 0-1.

Selain menyajikan duel antar The Big Six, akan ada laga lain di mana Manchester United akan menjamu tim papan bawah klasemen Liga Inggris, Watford pada laga tandang yang berlangsung di Vicarage Road.

Menjadi tim tamu tidak akan membuat Setan Merah gentar, malahan Manchester United optimis kali ini bisa membawa pulang tiga poin. Apalagi, ini merupakan kesempatan emas untuk menyalip Tottenham Hotspur di peringkat tujuh klasemen.

Di sisi lain, Watford menjadi tim bulan-bulanan yang hanya memperoleh sekali menang dalam 17 laga tanding. Penggantian pelatih pun sempat dilakukan dari Quique Sanchez Flores ke Nigel Pearson dengan harapan bisa membalikan keadaan tragis tersebut.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 yang bakal berlangsung hari ini, Minggu (22/12/19) malam WIB.

Pukul 21.00 WIB - Manchester United vs Watford

Pukul 23.30 WIB - Tottenham Hotspur vs Chelsea