Liga Italia

Kejar 2 Pemain Incaran, AC Milan Bakal Cuci Gudang

Minggu, 22 Desember 2019 20:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan bakal cuci gudang untuk mendapatkan dana segar demi mengejar dua pemain incaran mereka. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan bakal cuci gudang untuk mendapatkan dana segar demi mengejar dua pemain incaran mereka.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan bakal cuci gudang untuk mendapatkan dana segar demi mengejar dua pemain incaran mereka.

AC Milan menatap bursa transfer Januari 2020 mendatang dengan situasi sedikit kebingungan. Mereka kabarnya mengincar Zlatan Ibrahimovic dan Jean-Clair Todibo.

Namun, untuk memboyong dua pemain itu, AC Milan membutuhkan dana segar. Sehingga dari laporan Calciomercato, AC Milan bakal melakukan cuci gudang dan melepaskan beberapa pemain.

Pada bursa transfer Januari 2020 mendatang, AC Milan diwartakan akan menjual pemain-pemain yang sudah hampir habis kontraknya bersama tim.

Pertama, AC Milan akan menjual Fabio Borini yang kontraknya bakal habis pada akhir musim panas 2020. Sejumlah klub seperti Genoa dan Crystal Palace telah menyatakan minatnya untuk memboyong Borini dari San Siro.

Kemudian bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez juga segera dilego oleh Rossoneri. Kabarnya Gennaro Gattuso ingin bereuni kembali bersama Rodriguez di Napoli. Selain itu, Milan juga mendapatkan tawaran dari Fenerbahce.

Selanjutnya ada dua nama gelandang yang akan dilepas Milan, mereka yakni Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu. Kessie kabarnya akan dilepas sekitar 30 juta euro. Sedangkan Calhanoglu sedang diamati oleh AS Roma.

Nah, jika penjualan pemain AC Milan itu tak terkendala dan berjalan lancar, maka mereka kemungkinan besar mengantongi banyak dana segar untuk mendaratkan Ibrahimovic dan Todibo yang sudah jadi pemain prioritass.