Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manchester City Targetkan Bintang PSG

Senin, 23 Desember 2019 06:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Marquinhos (kiri) bersama Edinson Cavani dan Marco Verratti Copyright: © INDOSPORT
Marquinhos (kiri) bersama Edinson Cavani dan Marco Verratti

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub mulai berburu pemain jelang bursa transfer musim dingin. Berikut rekap rumor bursa transfer internasional hingga Senin (23/12/19).

Bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa akan dimulai sebentar lagi, tepatnya pada 1 Januari 2020. Bursa transfer ini biasanya menjadi kesempatan bagi klub untuk memperbaiki skuad. 

Alasan bagi sejumlah klub untuk aktif di bursa transfer pun berbeda-beda, bisa didasari banyaknya pemain yang cedera, hingga membutuhkan pemain untuk memperbaiki kualitas permainan. 

Liga Inggris tentunya masih menjadi sorotan dalam bursa transfer, karena biasanya terjadi transfer mengejutkan di musim dingin. 

Berikut INDOSPORT merangkum rumor-rumor di bursa transfer hingga, Senin (23/12/19). 

Arsenal 

Arsenal saat ini sedang memantau striker Bayer Leverkusen, Kevin Volland. Kevin Volland disebut sebagai salah satu nama yang akan direkrut sang pelatih baru, Mikel Arteta. 

Selain Kevin Volland, nama Dries Mertens juga mulai dihubungkan dengan klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu. 

Manchester City 

Manchester City akan memanfaatkan bursa transfer Januari untuk membicarakan soal Marquinhos. Bek asal Brasil yang bermain untuk Paris Saint-Germain itu tak ingin memperpanjang kontraknya di Paris. 

Sehingga Manchester City sangat terbuka peluangnya untuk mendapatkan jasa Marquinhos. Namun Manchester City kemungkinan akan bersaing dengan Real Madrid. 

Chelsea 

Selain terus memburu Jadon Sancho, Chelsea kini dikabarkan juga mengincar Isco. Isco yang sudah cukup lama bermain untuk Real Madrid dan Chelsea siap membayarnya.