Liga Inggris

Arteta Bakal Boyong Pemain yang Pernah Jadi Incaran Wenger ke Arsenal

Selasa, 24 Desember 2019 17:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mikel Arteta, pelatih klub Liga Inggris, Arsenal, dilaporkan akan memboyong pemain yang pernah jadi target Arsene Wenger, Thomas Lemar.

Seperti diketahui, Arsenal saat ini sedang dalam performa yang menurun. Mereka sudah memecat Unai Emery lalu digantikan oleh pelatih sementara, Freddie Ljungberg.

Meski begitu, Arsenal belum membaik di bawah asuhan Ljungberg. Nyatanya tim berjuluk Meriam London hanya menang sekali di Liga Inggris saat ditangani Ljungberg dalam lima pertandingan, sehingga akhirnya ditunjuklah Arteta sebagai sang 'penyelamat'.

Jadi, pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta ternyata sudah memiliki nama pemain incaran. Arteta dikabarkan mengincar pemain yang pernah menjadi target transfer Arsene Wenger sebelum masa baktinya berakhir di Arsenal, yakni Thomas Lemar.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Metro Sports, saat ini Arsenal sedang memantau perkembangan Thomas Lemar di Atletico Madrid. Lemar sendiri sedang mengalami penurunan performa, tapi hal itu tak menyurutkan niat The Gunners.

Lemar sendiri saat ini belum mencetak gol atau menyumbang assist di Atletico Madrid. Padahal, ia sudah bermain dalam 21 pertandingan. Dengan situasi tersebut, besar kemungkinan Los Rojiblancos akan melepasnya pada bursa transfer Januari 2020.

Selain diminati Arsenal, Thomas Lemar juga dilaporkan bakal pulang ke Prancis. Olympique Lyon meminati Lemar karena percaya harga sang pemain turun karena performanya yang akhir-akhir ini melempem.