Liga Italia

Inter Milan Siapkan Dana Fantastis untuk Rekrut Arturo Vidal dari Barcelona

Selasa, 24 Desember 2019 23:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Arturo Vidal saat diperkenalkan secara resmi gabung dengan klub Liga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal saat diperkenalkan secara resmi gabung dengan klub Liga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dilaporkan sudah menyiapkan dana untuk merekrut Arturo Vidal di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Arturo Vidal terus diterpa kabar miring di Barcelona. Sebab, pemain sepak bola asal Chile itu belum menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde di skuat utama Bacelona.

Bahkan Vidal pun sempat ngambek kepada Valverde. Hal itu lantaran ia tak dimainkan menjadi pemain inti di laga El Clasico melawan Real Madrid pekan lalu.

Seiring dengan rumor kepergiannya dari Camp Nou, Inter Milan yang sudah meminati Vidal dikabarkan sudah mempersiapkan dana untuk menebusnya.

Dilansir dari Calciomercato, pihak Inter Milan sudah menyiapkan dana sebesar 12 juta euro, untuk menebus Vidal dari Barcelona di bursa transfer Januari nanti.

Akan tetapi, dana yang disiapkan Inter Milan itu masih jauh dari harga yang diminta Barcelona. El Barca sendiri mematok Vidal dengan harga 25 juta euro, meski kontraknya menyisakan 18 bulan lagi.

Sementara itu, Arturo Vidal sendiri saat ini sudah bermain dalam 19 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi termasuk Liga Spanyol dengan mencetak lima gol dan satu assist.