Liga Indonesia

Jaga Etika, Milomir Seslija Rahasiakan Calon Klub Baru Usai Didepak Arema FC

Selasa, 24 Desember 2019 08:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija masih merahasiakan perihal calon klub barunya untuk kompetisi musim depan demi menjaga etika profesional, setelah masa tugasnya selesai dengan Arema FC di Liga 1 di akhir tahun 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija masih merahasiakan perihal calon klub barunya untuk kompetisi musim depan demi menjaga etika profesional, setelah masa tugasnya selesai dengan Arema FC di Liga 1 di akhir tahun 2019.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija masih merahasiakan perihal calon klub barunya untuk kompetisi musim depan demi menjaga etika profesional, setelah masa tugasnya selesai dengan Arema FC di Liga 1 di akhir tahun 2019.

Sikap yang profesional, memang konsisten dijaganya sepanjang karir pekerjaannya di dunia sepak bola. Termasuk saat ditanya perihal klub mana yang menjadi tujuan karirnya di musim depan.

"Saya seorang profesional. Jadi untuk saat ini, saya tidak akan mengatakan soal itu kepada siapa pun," ujar Milomir kepada awak media di Mess Arema FC, Senin (23/12/19) kemarin.

Kendati demikian, dia tetap tidak menolak jika sejumlah klub mulai dikait-kaitkan dengan namanya. Salah satu klub itu adalah PSM Makassar, yang digadang-gadang bakal merekrutnya satu paket bersama Makan Konate.

"PSM? Tanyakan ke mereka saja. Kalau dari saya, tidak tahu bagaimana," ungkap arsitek tim kebangsaan Bosnia berusia 55 tahun tersebut.

Dia juga kembali mengulangi perihal sejumlah klub yang sudah menyatakan minat untuk meminangnya, dari dua kompetisi negara berbeda.

"Mungkin saya ke Malaysia. Tapi ada dua klub Saudi Arabia dari divisi dua yang katanya meminati saya. Tidak tahu nanti," sambung dia.

Melatih tim lintas negara memang bukan pengalaman baru bagi pelatih yang memulai karirnya sejak tahun 2001 itu. Indonesia menjadi negara keempat yang menjadi bagian dari karir kepelatihannya setelah Bosnia, Oman dan Malaysia.