Liga Italia

AC Milan Berani Ubah Detail Kontrak, Ibrahimovic Segera Merapat?

Rabu, 25 Desember 2019 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Aston/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan semakin dekat dengan Zlatan Ibrahimovic. Hal itu karena mereka berani mengubah detail kontrak yang mereka ajukan kepada sang megabintang. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan semakin dekat dengan Zlatan Ibrahimovic. Hal itu karena mereka berani mengubah detail kontrak yang mereka ajukan kepada sang megabintang.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan semakin dekat dengan Zlatan Ibrahimovic lantaran mereka berani mengubah detail kontrak yang mereka ajukan kepadanya.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic adalah pemain berstatus bebas transfer usai kontraknya dengan klub MLS, LA Galaxy berakhir.

Zlatan Ibrahimovic kemudian memberikan kode bahwa dirinya ingin kembali ke sepak bola Eropa. Di sisi lain, AC Milan yang sedang mencari pemain berpengalaman berusaha untuk bereuni kembali dengan Ibrahimovic.

AC Milan sebelumnya sempat menawarkan kontrak kepada Ibrahimovic selama enam bulan. Kemudian, I Rossoneri akan memperpanjang kontraknya selama setahun jika ia sukses membawa AC Milan tampil di kompetisi Eropa.

Dengan detail kontrak seperti itu, Ibrahimovic dikabarkan telah menolak. Meski demikian, AC Milan tak mau menyerah untuk mendapatkan sang megabintang.

Dilansir dari Football Italia, kini AC Milan dilaporkan sudah mengubah kontraknya. Mereka setuju untuk memberikan kontrak kepada Ibrahimovic, tapi perpanjangan akan dilihat dari performa, bukan lolos atau tidaknya ke kompetisi Eropa.

Nah, berkat perubahan detail kontrak tersebut, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik. Oleh sebab itu, AC Milan dinilai menjadi kandidat terkuat mendapatkan sang megabintang.