Liga Indonesia

Aji Santoso Himbau Bonek Sabar Nantikan Pemain Baru Persebaya Surabaya

Rabu, 25 Desember 2019 21:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso menghimbau kepada suporter Bonekmania untuk bersabar untuk menantikan siapa pemain baru Bajul Ijo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso menghimbau kepada suporter Bonekmania untuk bersabar untuk menantikan siapa pemain baru Bajul Ijo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menghimbau kepada suporter Bonekmania untuk bersabar untuk menantikan siapa pemain baru Bajul Ijo. Belum diumumkannya siapa pemain yang keluar, bertahan, dan masuk dikarenakan mantan pelatih Persela itu punya alasan tersendiri.

Kontrak pemain, menjadi salah satu hal yang sangat dihormati oleh Aji Santoso kepada pemain-pemain Persebaya. Ya, kontrak pemain memang masih ada hingga akhir Desember 2019, meskipun kompetisi liga 1 Indonesia musim 2019 telah berakhir.

“Kontrak pemain di Persebaya berakhir 31 Desember ada juga yang akhir Januari 2020. Jadi kami mohon Bonek dan seluruh suporter Persebaya untuk bersabar. Kami akan umumkan pada waktunya,” jelas Aji Santoso.

Alasan itulah yang membuat pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini belum bisa mengungkapkannya.

“Jadi siapa pemain baru Persebaya akan diumumkan setelah kontraknya berakhir di klub lama,” lanjutnya.

Meskipun Aji Santoso dengan tegas mengatakan belum ada pengumuman soal pemain Persebaya yang baru, namun rumor bursa transfer sudah ramai diperbincangkan oleh suporter Bonekmania perihal pemain mana saja yang keluar.

Beberapa pemain pun memposting foto tim dan isi dari keterangan foto tersebut berupa rasa syukur bermain di Persebaya. Salah satunya yang ditunjukkan seperti kiper Imam Arif Fadillah. Ketika di konfirmasi INDOSPORT, kiper asal Bandung, Jawa Barat itu langsung menampik

“Ucapan itu merupakan rasa syukur bisa bermain melewati kompetisi bersama Persebaya tidak ada yang lain,” katanya.