Liga Indonesia

Aji Santoso Pastikan Bertahan di Persebaya Surabaya Hingga Akhir 2020

Rabu, 25 Desember 2019 17:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan jika dirinya tidak akan berpisah dengan Bajul Ijo seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan jika dirinya tidak akan berpisah dengan Bajul Ijo seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan jika dirinya tidak akan berpisah dengan Bajul Ijo seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019.

Pelatih asal Kepanjeng, Kabupaten Malang ini memastikan bakal menjadi nahkoda Persebaya Surabaya sampai akhir musim 2020 nanti. 

“Saya konfirmasi, kalau saya sudah tanda tangan kontrak sampai Desember 2020 nanti,” katanya pada Rabu (25/12/19).

“Jadi Insya Allah saya akan tetap di Persebaya. Tapi yang jelas, masyarakat Surabaya tidak perlu khawatir, saya Insya Allah masih tetap di Persebaya musim depan,” lanjut mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Dengan kabar baik ini lantas bagaimana Aji Santoso menyiapkan timnya untuk kompetisi akan datang? Menjawab hal ini, Aji Santoso belum menjawab secara rinci apa saja rencananya kedepan

Namun dirinya mengaku sudah mulai melihat kerangka tim seperti apa. Tentunya, menurut Aji kerangka tim itu adalah deretan pemain-pemain Persebaya yang dia butuhkan. 

Aji tak ingin Persebaya Surabaya seperti musim lalu, ketika dirinya ditunjuk oleh manajemen untuk menjadi pelatih. Ketika itu posisi Bajul Ijo tidak stabil di klasemen sementara.

“Tahu sendiri ketika saya pertama masuk ke Persebaya dalam kondisi guncang, dalam kondisi tidak stabil. Alhamdulillah kerjasama manajemen, pelatih, pengurus, saya masuk kondisi bisa sangat stabil, bahkan grafiknya meningkat,” tutup Aji.