Liga Italia

Diincar PSG, Segini Harga yang Dipatok AC Milan untuk Paqueta

Rabu, 25 Desember 2019 20:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Football Planet
Gelandang klub Serie A AC Milan, Lucas Paqueta, yang kini diincari PSG. Copyright: © Football Planet
Gelandang klub Serie A AC Milan, Lucas Paqueta, yang kini diincari PSG.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). Pihak Rossoneri kemudian memberi label harga bagi Paqueta.

Lucas Paqueta merupakan pemain yang digadang-gadang bakal bersinar karena tampil apik dengan Flamengo. Akan tetapi, usai pindah ke AC Milan pada Januari 2019 lalu, ia masih kesulitan beradaptasi.

Oleh sebab itu, situasi yang belum kunjung membaik di AC Milan membuat Paqueta semakin tak betah dan ia ingin segera pergi dari San Siro, meski belum genap satu tahun.

Menurut laporan terbaru, Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo adalah penggemar berat Paqueta. Sehingga ia ingin memboyong pemain sepak bola asal Brasil itu ke Paris dalam waktu dekat.

Melihat ketertarikan dari PSG, AC Milan kemudian langsung memagari Paqueta dengan harga  tinggi. Milan sudah memberitahu pihak PSG bahwa mereka tak akan memberikan diskon jika ingin memboyong Paqueta.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan mematok harga sebesar 35 juta euro atau setara Rp541 miliar jika ada tim yang ingin membawa Paqueta dari San Siro.

Sementara itu, sejak bergabung bersama AC Milan pada Januari 2019 lalu, Lucas Paqueta sudah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia hanya baru mencetak satu gol dan tiga assists.